TCL Thunderbird Smart Glasses Pioneer Edition: Kacamata Pintar dengan Layar Micro-LED Berwarna

TCL memperkenalkan produk IoT terbarunya dari kategori wearable, yakni Thunderbird Smart Glasses Pioneer Edition. Ini adalah kacamata pintar yang didukung layar micro-LED hasil pengembangan TCL selama tiga tahun. Seperti apa kecanggihannya?

Fitur TCL Thunderbird Smart Glasses Pioneer Edition

Thunderbird Smart Glasses Pioneer Edition

Layar pada TCL Thunderbird Smart Glasses Pioneer Edition menggunakan panel micro-LED yang transparan. Berbeda dengan konsep kacamata pintar bikinan Xiaomi yang juga menggunakan panel micro-LED tapi masih monokrom, tim TCL mengembangkan algoritma yang menjadikan layarnya berwarna.

TCL memang belum menjelaskan secara rinci soal spesifikasi dari Thunderbird Smart Glasses Pioneer Edition. Namun yang pasti, kacamata ini dibekali built-in camera yang memungkinkan pengguna memotret dan secara otomatis mengirimkan gambarnya ke ponsel.

Melalui layarnya pengguna pun dapat membaca pesan masuk, mengecek jadwal sehari-hari, mengendalikan perangkat pintar di rumah, dan masih banyak lagi. Selain itu pengguna juga bisa mengendalikan kacamata ini dengan sistem kontrol sentuh sederhana.

Meski begitu, Thunderbird Smart Glasses Pioneer Edition masih kemungkinan masih membutuhkan sambungan ke ponsel sebagai penyedia koneksi internet.

Jadwal ketersediaan TCL Thunderbird Smart Glasses Pioneer Edition

Sayangnya TCL belum mengumumkan kapan Thunderbird Smart Glasses Pioneer Edition akan dilepas ke pasaran. Soal harga pun saat ini masih tanda tanya. Sekadar informasi tambahan, selain TCL dan Xiaomi produk kacamata pintar sebelumnya juga pernah dirilis oleh Ray-Ban dan Razer.

Your email address will not be published.