Tinder Hadirkan Explore, Tempat Nongkrong Virtual untuk Bertemu Sesama Pengguna

Aplikasi Tinder memperkenalkan fitur terbarunya yang diberi nama Explore. Menurut Tinder, ini adalah tempat berkumpul secara virtual bdi dalam aplikasi yang menyediakan cara interaktif baru untuk bertemu dengan sesama pengguna berdasarkan kriteria yang diinginkan.

Fitur Tinder Explore

Tinder Explore

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, dijelaskan bahwa Explore memungkinkan pengguna memiliki kendali lebih atas siapa yang mereka temui. Pengguna bisa menavigasi ragam profil yang disusun berdasarkan minat, sembari memberi mereka akses kepada pengalaman bersosialisasi yang eksklusif dan terus berkembang, seperti Obrolan Singkat, Vibes, dan Swipe Night dan masih banyak lagi.

“Peluncuran Explore hari ini adalah langkah besar dalam menciptakan pengalaman interaktif yang lebih dalam, multidimensi dan interaktif bagi anggota kami yang memperluas kemungkinan yang Tinder sediakan sebagai sebuah platform,” kata kata Renate Nyborg, CEO Tinder.

Dengan Explore, pengguna dapat menemukan potensi kecocokan terhadap setiap mood dan aktivitas. Mereka juga dapat menemukan camilan di Foodies, seseorang dengan level yang sama di Gamers, atau pasangan untuk berbagi headphone di Music Lovers.

svg%3E

Verifikasi foto yang merupakan fitur populer Trust & Safety di Tinder memungkinkan anggota untuk mengautentikasi diri melalui serangkaian foto profil yang diunggah secara real-time. Nantinya dapat dibandingkan dengan foto profil yang sudah ada menggunakan teknologi human-assisted AI. Foto profil yang terverifikasi menampilkan tanda centang biru.

Obrolan Singkat hadir di Explore

svg%3E

Obrolan Singkat yang juga menjadi bagian dari Explore memberikan pengguna kesempatan untuk mengobrol dengan seseorang melalui kuis-kuis tentang budaya maupun opini populer, bahkan sebelum mereka menjadi match. Saat timer menghitung mundur, pengguna bisa memilih apakah mereka ingin menjadi match atau menunggu waktu habis dan bertemu dengan orang baru.

Explore dan Obrolan Singkat akan tersedia secara global untuk semua anggota pada pertengahan Oktober 2021.

Verified by MonsterInsights