Quantcast
AplikasiAndroide-commerceiOS (iPhone/iPad)News

Cashback hingga 90 Persen, ShopeePay Kembali Hadirkan Google Play Festival

ShopeePay kembali menghadirkan kampanye Google Play Festival yang berlangsung mulai 1 hingga 26 Oktober 2021. Yang menarik, kampanye pada periode kali ini menggandeng lebih banyak publisher populer dengan penawaran cashback yang tetap menggiurkan.

Cashback hingga 90 persen

ShopeePay

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Jumat (15/10), ShopeePay menjelaskan bahwa kampanye Google Play Festival di bulan Oktober turut menggandeng Viu, Lords Mobile, WeTV, Mobile Legends Bang Bang, Webtoon, dan PUBG Mobile.

Cashback yang diberikan mencapai 90 persen, atau sampai dengan 120 ribu koin Shopee. Ada pula ribuan bonus skin dan item gratis selama periode kampanye. Pihak perusahaan berharap, melalui kampanye kali ini masyarakat bisa turut serta mendorong inklusi keuangan digital sekaligus mendukung ekonomi kreatif.

“Kampanye Google Play Festival memfasilitasi pengguna ShopeePay untuk mendapatkan akses terhadap konten hiburan berkualitas tinggi dengan harga yang lebih terjangkau, baik untuk berlangganan video on demand, komik digital, top-up game, hingga pembelian aplikasi,” kata Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay.

Promo menarik Google Play Festival Oktober 2021

Untuk lebih jelasnya, berikut daftar lengkap promo-promo menarik yang bisa didapatkan pengguna dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay di Google Play:

1 – 23 Oktober: Cashback 50% s/d 10.000 koin Shopee bagi pengguna yang menggunakan metode pembayaran ShopeePay di Google Play untuk pertama kali

12 – 23 Oktober: Cashback 80% s/d 15.000 koin Shopee serta bonus skin dan item gratis untuk pengguna yang melakukan transaksi pada aplikasi berikut:

  • PUBG Mobile
  • WeTV
  • Webtoon
  • Mobile Legends Bang Bang
  • Viu
  • Lords Mobile

24 – 26 Oktober (Puncak Kampanye): Cashback 90% s/d 20.000 koin Shopee untuk seluruh transaksi di Google Play termasuk untuk pembelian aplikasi, berlangganan aplikasi, maupun top-up game. Tidak hanya itu, pengguna juga berkesempatan mendapatkan bonus item dan skin gratis dari publisher yang berpartisipasi.

Back to top button