Amazfit GTR 3 Pro: Tawarkan Layar Lebih Besar dan Sistem Operasi Zepp OS



Amazfit mengumumkan kehadiran generasi terbaru di lini produk smartwatch garapannya, yang kali ini diberi nama Amazfit GTR 3 Pro. Dibanding pendahulunya, layarnya sedikit lebih besar dan mengadopsi sistem operasi bernama Zepp OS. Seperti apa?

Fitur Amazfit GTR 3 Pro

Amazfit GTR 3 Pro merupakan jam tangan pintar dengan desain bulat yang chassis-nya dibuat menggunakan material aluminum alloy dengan standar yang sama untuk pesawat terbang. Bobotnya hanya 32 gram saja, dan didukung layar 1,45 inci 331 ppi dengan tingkat kecerahan maksimal mencapai 1.000 nits. Pengguna disuguhkan lebih dari 150 watch face yang bisa dipilih sesuai selera.

Seperti disebut di atas, GTR 3 Pro merupakan salah satu generasi jam tangan pintar pertama Amazfit yang mengadopsi Zepp OS. Antarmukanya lebih fresh. Meski mungkin belum semenggiurkan Wear OS, Zepp OS ternyata tetap mendukung aplikasi pihak ketiga.

Fitur kesehatannya pun tergolong lengkap. Mulai dari sensor detak jantung 24/7, pemantau SpO2 alias saturasi oksigen dengan kecepatan pengukuran hanya 15 detik, pendeteksi kualitas tidur, hingga kompatibilitas dengan Apple Health, Google Fit, maupun aplikasi populer seperti Strava, Relive, RunKeeper, dan sebagainya.

Amazfit GTR 3 Pro

Amazfit GTR 3 Pro juga memiliki lebih dari 150 mode olahraga. Bodinya tahan air dengan rating 5ATM, yang artinya cocok untuk diajak berenang. Sementara baterainya diklaim bisa bertahan hingga 12 hari, atau hingga 35 jam ketika fungsi tracking GPS selalu aktif.

Harga Amazfit GTR 3 Pro

Bagi yang berminat, Amazfit GTR 3 Pro dijual dengan harga US$230. Ada dua model yang tersedia, yaitu Brown Leather dengan strap kulit dan Inifinite Black dengan strap black fluoroelastomer. Sayangnya belum ada informasi kapan jam tangan ini akan masuk ke pasar Indonesia.

Your email address will not be published. Required fields are marked *