Hyperdrive 6-in-1 USB-C Media Hub: Pertama Untuk iPad dengan 6 Port dan Tombol Pintas Media



Hyperdrive meluncurkan aksesoris 6-in-1 USB-C Media Hub. Aksesoris ini adalah hub USB-C 6-in-1 pertama di dunia untuk iPad yang dilengkapi dengan tombol pintas media.

Fitur Hyperdrive 6-in-1 USB-C Media Hub

Enam port tambahan yang dibawanya antara lain satu port HDMI, USB-C, slot kartu memori SD, slot kartu memori microSD, port USB-A 5Gbps dan port audio jack 3.5mm.

Berkat port HDMI yang dibawanya mendukung, pengguna dimungkinkan untuk menghubungkan iPad ke monitor dengan output hingga resolusi 4K 60 Hz. Sementara, port USB-C 5Gbps yang dimilikinya mendukung fitur Power Delivery 60W. Untuk slot pembaca kartu memori microSD dan kartu memori SD tersebut juga telah mendukung pemindahan data yang sangat cepat hingga 104 MB/detik.

Selain enam port tersebut fitur Hyperdrive 6-in-1 USB-C Media Hub yang paling mencuri perhatian adalah hadirnya tombol pintas media. Tiga tombol pintas tersebut terdiri dari tombol play/pause, tombol forward dan tombol rewind.

 

Ketiga tombol ini akan sangat berguna untuk kendali media tanpa menganggu alur kerja Anda. Misalnya, Anda sedang bekerja dengan iPad sambil mendengarkan musik. Tombol-tombol ini bisa digunakan untuk memilih musik yang ingin didengarkan atau menghentikan/memulai musik yang dipilih.

Hyperdrive 6-in-1 USB-C Media Hub kompatibel dengan semua iPad yang telah dilengkapi dengan port USB-C seperti misalnya iPad Air, iPad Pro dan iPad Mini.

Harga Hyperdrive 6-in-1 USB-C Media Hub

Aksesoris ini sudah tersedia melalui situs Hyperdrive. Harga Hyperdrive 6-in-1 USB-C Media Hub US$99 atau sekitar 1,5 Juta Rupiah.

Your email address will not be published. Required fields are marked *