Quantcast
News

Kompetisi Video Drone dengan Infinix Zero X Series di Tumpeng Menoreh

Sebagai salah satu rangkaian peluncuran Zero X Series, Infinix menggelar sebuah event berskala masif, yakni “Infinix Zero X Fly to the Sky Challenge”, sebuah kompetisi videografi drone menggunakan kamera smartphone Infinix Zero X Pro.

Dalam Infinix Zero X Fly to The Sky Challenge, Infinix menggandeng puluhan pilot dari Komunitas Drone Yogyakarta untuk menerbangkan drone di langit Magelang, tepatnya di Tumpeng Menoreh. Yang menarik adalah ratusan drone ini dipasangkan dengan Infinix Zero X Pro.

infinix zero x drone pasang

Puluhan drone ini terbang dalam sebuah formasi yang indah. Selagi membentuk formasi, drone-drone ini menangkap keindahan perbukitan Tumpeng Menoreh di saat matahari terbit. Tentunya momen ini ditangkap oleh smartphone Infinix Zero X Pro yang telah terpasang di drone masing-masing peserta.

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan, “Infinix Zero X Fly to the Sky Challenge adalah cara kami untuk menunjukkan kecanggihan kamera Infinix Zero X Series dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Kompetisi ini juga dihadirkan untuk menunjukkan keindahan alam Tumpeng Menoreh, dan secara umum Yogyakarta”.

infinix zero x drone

Kemampuan kamera Infinix Zero X Pro termasuk menarik untuk harganya, dengan adanya 60X hybrid zoom, Optical Image Stabilization (OIS), dan kamera utama 108MP. Infinix Zero X Series sudah diperkenalkan ke konsumen Indonesia pada 5 Oktober dalam sebuah live streaming yang disiarkan ke seluruh akun media sosial Infinix Indonesia. Dalam acara peluncuran tersebut, Infinix juga menyertakan TWS pertama Infinix yaitu tipe XE20 ke dalam paket penjualan.

Lebih lanjut, puluhan drone yang terbang untuk menangkap keindahan alam Yogyakarta adalah bentuk komitmen Infinix untuk mendukung pariwisata Indonesia yang masih berjuang di tengah pandemi seperti ini. Sebagaimana diketahui, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki banyak objek wisata spektakuler yang sayang untuk dilewatkan.

Back to top button