Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Garmin Brand Store Baru Hadir di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta

Garmin Indonesia mengumumkan peresmian dari tiga Garmin Brand Store terbarunya yang berlokasi di tiga kota, antara lain Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta. Menurut Garmin, ketiganya menjadi official store ke-6 hingga ke-8 yang dibuka di Tanah Air.

Dukungan tim expert Garmin

Garmin
Garmin Brand Store Paskal Bandung

Garmin Brand Store menghadirkan tim expert Garmin di seluruh official store untuk membantu pengguna mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, pengguna dapat mencoba berbagai seri produk kebugaran dan kegiatan luar ruangan sebelum mereka melakukan membeli.

“Peresmian Garmin Brand Store yang kami lakukan di tiga kota secara serempak ini merupakan upaya kami dalam menghadirkan lebih banyak touch point dengan lokasi di pusat kota, sehingga kami dapat memberikan pengalaman berbelanja offline bagi pengguna untuk mengakses produk Garmin favoritnya,” ujar Rian Krisna, Country Manager, Garmin Indonesia.

Lokasi Brand Store terbaru Garmin

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, dijelaskan bahwa Garmin Brand Store terbaru di Jakarta berlokasi di Pondok Indah Mall lantai 1 unit 155. Toko ini buka setiap hari dari pukul 11.00 hingga 20.00 WIB.

Sementara Brand Store Yogyakarta berada di Plaza Ambarrukmo Ground Floor unit A2-3, toko ini akan buka setiap hari pukul 10.00-21.00 WIB. Untuk Brand Store Bandung, lokasinya di 23 Paskal Bandung.

Back to top button