Soundcore Liberty 3 Pro: Dilengkapi Dual Driver dan Fitur Penangkal Bising Aktif Canggih

Sukses dengan Liberty 2 Pro, Anker kini mengumumkan kehadiran Liberty 3 Pro. Kali ini fitur yang paling diunggulkannya adalah fitur penangkal bising aktifnya yang canggih.

svg%3E

Fitur Soundcore Liberty 3 Pro

Soundcore Liberty 3 Pro hadir dengan teknologi penangkal bising aktif HearID. Menurut Anker, teknologi ini memungkinkan tingkat isolasi suara bisa diatur otomatis menyesuaikan suara bising dari lingkungan sekitar. Umumnya fitur ini memang bisa ditemukan di earbud nirkabel kelas premium. Tapi, Soundcore Liberty 3 Pro menawarkan fitur tersebut dengan harga jual lebih murah.

Pembaruan kemudian juga merambat ke sektor driver. Untuk reproduksi suara Soundcore Liberty 3 Pro kini membawa rancangan dual driver. Termasuk, driver balanced armature dari pabrikan Knowles dan driver dynamic berukuran 10.6mm. Dengan konfigurasi tersebut secara teori kualitas audionya akan meningkat cukup signifikan dari generasi sebelumnya.

svg%3E

Untuk memanjakan telinga pengguna Anker juga melengkapinya dengan dukungan teknologi LDAC. Jadi, pengguna bisa menikmati streaming audio resolusi tinggi atau Hi-Res Audio lewat koneksi Bluetooth.

svg%3E

Soundcore Liberty 3 Pro bisa digunakan hingga sekitar 8 jam untuk sekali isi ulang baterai. Total waktu gunanya bisa hingga 32 jam dengan bantuan case pelindungnya. Fitur isi ulang cepat juga didukungnya.

svg%3E

Hanya perlu 15 menit baterainya diisi ulang untuk mendapatkan waktu guna hingga sekitar 3 jam. Daya tahan baterainya ini juga lebih baik jika dibandingkan Soundcore Liberty 2 Pro.

Fitur lain, Soundcore Liberty 3 Pro telah dirancang tahan air dengan peringkat IPX4, mendukung suara surround 3D dan dilengkapi enam mikrofon dengan fitur pengurang noise.

Harga Soundcore Liberty 3 Pro

Jika berminat Soundcore Liberty 3 Pro dijual dengan harga US$169.99 atau sekitar 2,5 Juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights