BlueStacks X: Layanan Streaming Game Android Gratis untuk Semua Platform

BlueStacks awalnya adalah sebuah aplikasi emulator Android. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi Android di PC yang menjalankan sistem operasi Windows. Kini, BlueStacks melebarkan sayapnya ke layanan streaming game berbasis komputasi awan atau cloud gaming. Layanan perdananya ini bernama BlueStacks X.

svg%3E

Tersedia gratis untuk semua perangkat dan platform

Tidak seperti layanan streaming game lain, BlueStacks X fokus pada game Android saja. Ini artinya, Anda bisa langsung memainkan beragam game Android hanya lewat browser saja. Tidak perlu lagi melakukan proses instalasi.

Hanya mengandalkan browser keuntungan lain dari BlueStacks X adalah layanan ini tidak terbatas satu platform dan perangkat saja. Anda bisa menjalankan BlueStacks X lewat browser di semua perangkat PC, tablet, atau smartphone yang menjalankan sistem operasi Windows, iOS, macOS, Android, ChromeOS, hingga Linux. Bahkan, bisa bermain lewat browser di SmartTV. Kabar baiknya, semua game yang tersedia di BlueStacks X semua bisa dimainkan secara gratis.

svg%3E

Sudah tersedia 14 judul game Android

svg%3E
Debut perdana BlueStacks X ini menawarkan 14 game Android yang tersimpan di layanan komputasi awannya. Beberapa game yang bisa dicoba antar lain Raid: Shadow Legends, Disney Sorcerer’s Arena, dan Lords Mobile: Kingdom Wars.

Memang masih sedikit. Tapi, bisa dimaklumi mengingat layanan streaming game ini masih dalam tahap Beta. Kedepannya BlueStacks berjanji akan menghadirkan satu judul game baru setiap minggunya. Menurut BlueStacks, Anda juga dimungkinkan untuk memainkan beberapa judul game yang lebih banyak lewat aplikasi BlueStacks X.

Jika penasaran ingin mencoba layanan streaming game Android ini Anda bisa langsung menuju situs berikut. Atau, unduh aplikasi BlueStacks X dari situs bluestacks.com. Selamat mencoba!

Verified by MonsterInsights