Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Harga 10 Jutaan Rupiah, vivo X70 Pro Resmi Meluncur di Indonesia

vivo Indonesia hari ini, Kamis (7/10), resmi meluncurkan smartphone terbarunya di ranah flagship, yaitu vivo X70 Pro. Kembali menggandeng ZEISS, perangkat tersebut tetap menjadikan sektor kamera sebagai salah satu nilai jual utamanya.

Spesifikasi vivo X70 Pro

vivo X70 Pro

Konfigurasi kamera dari vivo X70 Pro memang terlihat cukup menggiurkan. Pengguna disuguhkan sensor Sony IMX766V 50 MP yang didukung Ultra-Sensing Gimbal dengan VIS 5-Axis, kamera berlensa portrait 12 MP dengan sensor Sony UMX663, kamera ultra-wide 12 MP yang juga berfungsi untuk foto makro 2,5 cm, serta kamera periskop 8 MP dengan kemampuan 5x optical zoom.

Soal kolaborasi dengan ZEISS, kamera vivo X70 Pro telah dilapisi ZEISS T* Coating yang dirancang untuk mengurangi pantulan, silau cahaya, sekaligus mengurangi reflektifitas, dan meminimalisir efek flare, stray light, dan ghosting dalam pengambilan gambar.

Menariknya lagi, fitur ZEISS Style Portrait kini menawarkan lensa klasik ikonik Distagon, Planar, dan Sonnar, selain tentunya tetap menghadirkan Biotar Portrait Style. Ada pula fitur canggih lainnya seperti Pure Night View, Real-Time Extreme Night Vision, Super Night Video, dan Pro Cinematic Mode lengkap dengan tiga kunci elemen yaitu Focus Distance Mark, Spatial Align Transfer dan Adjustable Audio.

“Konsumen di Indonesia selalu mencari cara untuk bisa berkreasi dalam mengambil foto menggunakan smartphone. Seperti mengambil gambar bergerak yg membutuhkan kestabilan kamera, hingga mengambil gambar dalam situasi minim cahaya. Kebutuhan-kebutuhan ini terjawab melalui fitur yang dihadirkan X70 Pro yang memungkinkan pengguna vivo menjadi seorang fotografer profesional,” kata Hadie Mandala selaku Product Manager vivo Indonesia.

Dari sektor performa, vivo X70 Pro mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 1200 5G yang ditemani RAM 12 GB dan storage 256 GB. Baterainya sebesar 4.450 mAh yang dibekali teknologi 44W FlashCharge untuk pengisian daya cepat.

vivo X70 Pro Cosmic Black

Smartphone dengan layar Ultra O Screen 6,56 inci ini menggunakan panel E5 AMOLED Display yang beresolusi Full HD+ dengan refresh rate hingga 120hz. Tidak ketinggalan vivo juga menambahkan dukungan HDR10+, SGH Eye Care Display dan SGS Seamless certification.

Harga vivo X70 Pro

Hadir dengan harga Rp10.999.000, pre-order vivo X70 Pro sudah dibuka secara eksklusif di Tokopedia dan toko offline resmi vivo tertentu di seluruh Indonesia. Ada dua varian warna yang tersedia, yaitu Cosmic Black dan Aurora Down.

vivo sudah menyiapkan hadiah menarik mulai dari vivo TWS 2e seharga Rp799.000, Bardi Smart Cam seharga Rp468.000, Kartu perdana pascabayar XL Prioritas (myPRIO DEAL X) & Cashback bank hingga Rp750.000. Promo ini hanya berlaku Eksklusif di Tokopedia mulai 7 hingga 14 Oktober 2021.

vivo X70 Pro

Kompetisi Foto dan Film Pendek

vivo juga mengadakan vivo Vision+, sebuah kompetisi foto dan film pendek yang bertujuan agar para kreator dalam negeri dapat berkreasi dan mendefinisikan ulang fotografi dan sinematografi, dengan fitur-fitur yang terdapat pada vivo X70 Pro.

Mengusung “Joy to Create” sebagai tema utamanya, pendaftaran dan submit portfolio akan dibuka pada 8 Oktober 2021 hingga 21 Oktober 2021 melalui website www.vivovisionplus.id. Para peserta akan dimentori langsung oleh Director, DOP, Producer, dan Profesional Fotografer, seperti Joko Anwar, Ical Tanjung, Tia Hasibuan dan Glenn Prasetya.

Back to top button