Sony SRS-NS7: Speaker Leher Pertama dengan Dolby Atmos dan Sony 360 Reality Audio



Koleksi speaker leher dari Sony bertambah. Di bulan Juli Sony melucurkan SRS-NB10 yang dihadirkan untuk para pekerja. Kini, model teranyarnya, SRS-NS7, hadir untuk para penikmat multimedia.

Fitur Sony SRS-NS7


Ini dibuktikan dengan dukungan teknologi Dolby Atmos dan Sony 360 Reality Audio. Pertama di lini speaker leher Sony. Menurut Sony, dengan kedua teknologi tersebut pengguna kini bisa menikmati pengalaman audio surround yang lebih imersif saat menonton film dengan TV Sony Bravia XR.

Mirip seperti menggunakan setup speaker atau soundbar. Tapi, dengan desain speaker leher jelas SRS-NS7 lebih praktis. Speaker ini juga tidak akan menyita tempat di dalam ruangan seperti speaker atau soundbar. Untuk reproduksi suara SRS-NS7 mengandalkan driver speaer X-Balanced andalan Sony dan dilengkapi pasif radiator untuk menghasilkan suara bass.

Lewat koneksi Bluetooth sejatinya SRS-NS7 memang bisa terhubung ke hampir semua perangkat. Termasuk, ke tablet, laptop hingga ponsel. Saat terhubung ke ponsel atau tablet, pengguna juga bisa mengandalkan layanan streaming musik seperti Tidal dan Deezer yang telah mendukung 360 Reality Audio dari Sony.

Untuk daya tahan baterainya Sony SRS-NS7 diklaim bisa digunakan lebih dari 12 jam di pengaturan volume standar. Jika volume suara diatur ke tingkatan paling maksimal daya tahan baterainya hanya tahan hingga sekitar 5 jam.

Fitur isi ulang cepat juga didukungnya. Hanya dengan waktu 10 menit waktu gunanya bisa hingga 1 jam. Fitur Sony SRS-NS7 yang lain adalah rancangan bodi yang tahan cipratan air dengan peringat IPX4. Menjadikannya juga ideal untuk penggunaan di luar ruangan.

Harga Sony SRS-NS7

Jika berminat harga Sony SRS-NS7 US$299.99 atau sekitar 4,2 juta Rupiah.

Your email address will not be published. Required fields are marked *