Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Qualcomm Luncurkan Program Snapdragon Insiders di Indonesia

Qualcomm hari ini, Jumat (1/10), resmi meluncurkan program Snapdragon Insiders di Indonesia. Program ini dibuat untuk mengumumkan berita terbaru secara eksklusif untuk para penggemar Snapdragon baik di seluruh dunia.

Akses ke informasi terbatas

Snapdragon Insiders

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Qualcomm menjelaskan bahwa anggota yang tergabung dalam Snapdragon Insiders akan mendapatkan akses ke informasi yang terbatas baik dari pakar Qualcomm, content creator, maupun mitra Qualcomm.

Informasi tersebut bisa didapatkan lebih dulu bahkan sebelum Qualcomm mengumumkannya ke publik. Anggota Snapdragon Insiders akan menjadi yang pertama mendapatkan informasi tentang perangkat yang akan didukung oleh Snapdragon, dan memiliki akses ke pengalaman unik serta kesempatan untuk membantu membentuk masa depan Snapdragon.

Menurut Qualcomm, fans Snapdragon di Indonesia dapat menantikan berbagai kegiatan seru dan eksklusif di beberapa bulan mendatang, termasuk sesi talk show dengan pakar dari Qualcomm dan eksternal, konten seru dan mengedukasi, kompetisi, giveaway, dan tentunya kesempatan untuk mendapatkan merchandise terbatas Snapdragon.

Peluncuran program Snapdragon Insiders di Indonesia juga mendapat dukungan dari beberapa mitra OEM, mulai dari OPPO, Samsung, Xiaomi, hingga realme.

“Dengan memiliki halaman Snapdragon Insiders di Indonesia, kami yakin Qualcomm dan OPPO dapat memberikan hubungan dan pemahaman yang lebih dalam kepada para penggemar melalui teknologi yang kami miliki,” kata Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Giveaway hingga 7 Oktober

Kabar menariknya, Snapdragon mengadakan giveaway mulai dari 30 September – 7 Oktober 2021 untuk memenangkan smartphone Samsung Galaxy Z Fold3 5G untuk Snapdragon Insiders. Cek akun Instagram @Snapdragon_id tentang cara berpartisipasi dan bersiaplah untuk mendapatkan pengalaman unik dari smartphone yang didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888 ini.

Back to top button