Pelanggan IndiHome Kini Bisa Nikmati Beragam Konten Disney+ Hotstar

Kabar menarik datang untuk para pelanggan layanan fixed broadband milik Telkom, IndiHome. Mulai hari ini, Jumat (1/10), mereka kini bisa menikmati ribuan konten yang tersedia di aplikasi Disney+ Hotstar.

Lebih dari 500 film

IndiHome Disney

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, dijelaskan bahwa Disney+ Hotstar memiliki lebih dari 500 film dan konten eksklusif, serta 7.000 episode konten hiburan baik global maupun lokal.

“Berkat jangkauan luas serta pemahaman pasar Indonesia yang baik dari IndiHome, para pelanggan IndiHome kini tidak hanya dapat menikmati cerita-cerita terbaik dari brand ikonik Disney, tapi juga konten lokal berkualitas karya para sineas dan studio ternama di Indonesia,” ujar Vineet Puri, General Manager, Indonesia, The Walt Disney Company.

svg%3E

Ada beragam konten menarik yang yang disediakan oleh Disney+ Hotstar. Ada dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan yang lainnya. Asyiknya lagi, film populer seperti Black Widow, Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings, dan Jungle Cruise juga akan masuk ke Disney+ Hotstar.

Bagi yang belum tahu, aplikasi Disney+ Hostar bisa diunduh secara gratis melalui smartphone berbasis Android dan iOS. Selain itu, aplikasi ini juga tersedia untuk jenis perangkat lainnya seperti tablet, Smart TV, PC, dan akan segera hadir di IndiHome TV.

Tambahan layanan add-on Disney+ Hotstar

Untuk bisa berlangganan, para pelanggan IndiHome dapat menambah layanan add-on Disney+ Hotstar ke paket mereka. Selain itu, para pelanggan baru juga dapat mendaftarkan diri mereka ke berbagai penawaran IndiHome lainnya agar dapat menikmati ragam konten global dan lokal yang tersedia di Disney+ Hotstar.