Dijual 10 Jutaan Rupiah, Sony Alpha ZV-E10 Resmi Hadir di Indonesia

Dipersembahkan untuk para vlogger, Sony Indonesia meresmikan kehadiran kamera mirrorless Sony Alpha ZV-E10. Kamera mirrorless teranyarnya ini menawarkan fleksibilitas dengan desain yang ringkas, fitur berlimpah dan dukungan ekosistem lensa Sony.

svg%3E

“Kami menilai bahwa diperlukan cara baru dalam memperlihatkan serta menyalurkan karya secara lebih kreatif, seru, dan ekspresif. Maka dari itu, kami sangat antusias untuk memperkenalkan kamera seri Alpha terbaru yang secara khusus didesain untuk para vlogger.” ujar Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia.

Fitur Sony Alpha ZV-E10

Sony Alpha ZV-E10 hadir dengan sensor APS-C 24.2 megapixel. Disokong prosesor BIONZ X andalan Sony, kamera ini mendukung perekaman video di resolusi tinggi hingga resolusi 4K/30p. Bisa juga merekam video gerakan lambat di resolusi Full HD 120p.

svg%3E

Fitur Sony Alpha ZV-E10 yang paling menarik adalah Background Defocus. Fitur yang diadopsi dari kamera saku Sony ZV-1 ini memungkinkan pengambilan video dengan efek bokeh di belakang subjek. Hadir juga mode “Product Showcase Setting” yang memungkinkan kamera mengalihkan fokus dari wajah subjek ke objek yang disorot secara otomatis.

svg%3E

Sementara, di sektor autofocus Alpha ZV-E10 telah mendukung teknologi Autofocus terkini Sony yang sangat cepat. Termasuk, dukungan Fast Hybrid AF dan Real-Time Eye AF untuk video serta Real-time Tracking

svg%3E

Dioptimalkan untuk vlogging, Sony Alpha ZV-E10 juga telah membawa layar sentuh vari-angle yang bisa dilipat dan diputar, dilengkapi mikrofon kapsul multi directional untuk merekam suara, dan punya port untuk menghubungkan mikrofon eksternal.

Harga Sony Alpha ZV-E10

Kamera ini akan hadir di Indonesia bulan November 2021. Harga Sony Alpha ZV-E10 Rp10.999.000. Harga tersebut sudah termasuk dengan lensa kit 16-50 mm, serta tersedia dalam warna hitam dan putih.

Sony Alpha ZV-E10 bisa didapatkan melalui pre-order pada tanggal 29 September 2021 hingga 17 Oktober 2021. Dengan mengikuti pre-order, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan berupa program purchase with purchase spesial untuk produk Shooting Grip GP-VPT2BT seharga Rp1.199.000 dan mikrofon ECM-W2BT seharga Rp3.399.000 yang bisa didapatkan bersamaan dengan Pre-Order Alpha ZV-E10.