Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Gandeng Garena AOV, OPPO Luncurkan Reno6 WaVe Special Limited Edition di Indonesia

Kabar menarik datang dari OPPO Indonesia. Melalui kolaborasi dengan WaVe, idol group terbaru dari game Arena of Valor (AOV), OPPO meluncurkan Reno6 WaVe Special Limited Edition. Perangkat ini hanya bisa didapatkan secara khusus di Indonesia dalam jumlah yang terbatas.

Sambut AOV 5th Anniversary

Reno6 WaVe Special Limited Edition

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Kamis (30/9), OPPO menjelaskan bahwa Reno6 WaVe Special Limited Edition merupakan perwujudan kolaborasi spesial antara OPPO dan Garena AOV di Indonesia yang dijanjikan sebelumnya pada teaser kolaborasi OPPO x WaVe.

“Perangkat ini diluncurkan bertepatan dengan AOV 5th Anniversary yang berlangsung pada bulan Oktober 2021 mendatang,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO Reno6 WaVe Special Limited Edition tampil eksklusif dengan 4 desain box berbeda yang bergambar para idol WaVe, yaitu Yena, Liliana, Diao Chan, dan Sinestrea. Dalam paket penjualannya terdapat Softcase yang sesuai dengan desain box yang didapat.

Selain itu, ada pula WaVe Exclusive Fan Kit yang akan dibagikan ke dalam rangkaian event AOV 5th Anniversary dan perilisan WaVe. Isi WaVe Exclusive Fan Kit antara lain Lightstick, Tumbler, Masker, 4 Photocard, dan USB Album WaVe.

Tidak dijual di Indonesia

Meski dirilis untuk para O-fans dan Challengers di Indonesia, OPPO dan Garena AOV sepakat untuk tidak memasarkan Reno6 WaVe Special Limited Edition. Perangkat tersebut akan menjadi hadiah utama dari perayaan AOV 5th Global Anniversary yang dimulai 8 Oktober 2021. Informasi lebih lanjut bisa diakses melalui akun Instagram @garenaaovid.

Back to top button