Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Siap Meluncur di Indonesia, Inilah Sederet Fitur Kamera Terbaru vivo X70 Pro

vivo Indonesia memastikan akan memboyong smartphone kelas atas terbarunya yaitu vivo X70 Pro. Sama seperti pendahulunya, perangkat ini kembali mengandalkan sektor kamera sebagai salah satu nilai jual utamanya. Seperti apa fiturnya dan kapan X70 Pro meluncur di Tanah Air?

Fitur kamera vivo X70 Pro

vivo X70 Pro

Dalam acara pre-launch yang digelar secara online, Kamis (30/9), vivo menjelaskan bahwa X70 Pro dibekali beberapa fitur menarik pada kamera utamanya antara lain ZEISS Optics, Ultra-Sensing Gimbal, dan Real-Time Extreme Night Vision.

1. ZEISS Optics dengan T* Coating

Sekadar informasi, kolaborasi vivo dengan ZEISS di sini sesungguhnya bukan yang pertama. Pada seri sebelumnya vivo juga sudah menggandeng produsen optik legendaris tersebut. Bedanya, kali ini lensa pada vivo X70 Pro telah dilapisi ZEISS T* Coating.

Menurut vivo, T* Coating dirancang untuk mengurangi pantulan, silau cahaya, sekaligus mengurangi reflektifitas, dan meminimalisir efek flare, stray light, dan ghosting dalam pengambilan gambar. Bukan cuma itu, fitur ZEISS Style Portrait kini menawarkan lensa klasik ikonik Distagon, Planar, dan Sonnar, selain tentunya tetap menghadirkan Biotar Portrait Style.

“Dengan menjalin kolaborasi bersama ZEISS, vivo yakin dapat memberikan pengalaman fotografi profesional melalui sebuah perangkat smartphone. Terlebih setelah menyematkan ZEISS T* Coating pada vivo X70 Pro yang telah kami optimalkan. Fitur unggulan ini mampu membantu untuk mendapatkan kualitas gambar dengan cahaya dan warna yang akurat sehingga konsumen dapat mengabadikan moment terbaik dalam hidup layaknya hasil kamera profesional,” kata Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia.

vivo X70 Pro 3

2. Ultra-Sensing Gimbal

Selanjutnya ada Ultra-Sensing Gimbal, teknologi hardware yang memanfaatkan stabilisasi lima sumbu gimbal atau VIS 5-Axis Video Stabilization dalam mengimbangi guncangan kamera. Fitur ini merupakan penyempurnaan dari Gimbal Stabilization 2.0 yang menjadi andalan vivo X60 Pro. vivo mengklaim, hasil bidikannya akan bebas blur bahkan dalam keadaan minim cahaya atau malam hari.

3. Real-Time Extreme Night Vision

Sementara Real-Time Extreme Night Vision sesuai namanya merupakan sistem preview real-time yang mendukung preview intensitas eksposur dan kecerahan foto secara langsung sebelum mengambil gambar. Bahkan, fitur ini juga menampilkan waktu yang dibutuhkan dalam pengambilan video.

Tanggal peluncuran vivo X70 Pro

vivo X70 Pro 2

vivo berencana untuk meluncurkan X70 Pro di Indonesia pada 7 Oktober 2021 mendatang. Bakal ada dua varian warna yang tersedia, yaitu Starry Blue dan Moonlight White. Sayangnya belum ada bocoran terkait berapa harga jualnya nanti.

Yang pasti, konsumen yang ingin mendapatkan vivo X70 Pro lebih awal bisa ikut dalam program Early Pre-Order eksklusif di Tokopedia. Akan ada hadiah berupa shopping voucher senilai Rp1.000.000 serta X-Tra Bundling Package senilai Rp2.000.000. Promo ini hanya berlaku mulai tanggal 2-6 Oktober 2021.

Back to top button