OPPO Watch Free: Smartwatch Pertama dengan mode E-Sport



Koleksi jam tangan pintar dari OPPO bertambah. Produk teranyarnya adalah OPPO Watch Free. Jam tangan pintar ini masih tetap mengusung model kotak seperti OPPO Watch sebelumnya.

Fitur OPPO Watch Free

OPPO Watch Free hadir dengan layar sentuh AMOLED berukuran 1.64 inci. Resolusi layarnya 280 x 456 pixel dengan standar gamut warna DCI-P3. Rancangannya sangt ringan. Hanya sekitar 32.6 gram termasuk strap. Rancangan bodinya juga sudah tahan air dengan standar 5 ATM. Jadi, bisa diajak berenang dan tidak perlu khawatir digunakan saat hujan.

Seperti jam tangan pintar umumnya, di OPPO Watch Free bisa ditemukan sensor optikal untuk memantau detak jantung dan sensor SpO2 untuk mengukur kadar oksigen dalam darah. Fitur pemantau kebugaran harian, pola tidur, pemntau stress, dan pemantau mendengkur saat tidur juga didukungnya.

Beragam mode olahraga juga tersedia. Tercatat ada 100 lebih mode olahraga di jam tangan pintar ini. Termasuk, mode E-Sport yang belum pernah ada di jam tangan pintar manapun. Jika aktif mode ini akan menonaktifkan semua notifikasi yang masuk saat smartphone digunakan bermain game. Tapi, saat ini mode tersebut hanya kompatibel dengan smartphone OPPO Find X3 dan Reno6.

Fitur OPPO Watch Free yang lain jam tangan pintar ini telah dilengkapi dengan NFC opsional untuk mendukung transaksi digital. Konektivitasnya mengandalkan Bluetooth 5.0 dan menawarkan waktu guna hingga 14 hari di mode hemat baterai.

Harga OPPO Watch Free

Jam tangan pintar ini akan tersedia di pasaran China terlebih dulu di akhir September 2021. Harga OPPO Watch Free mulai US$85 atau sekitar 1,2 Juta Rupiah.

Your email address will not be published. Required fields are marked *