Harga 1,4 Jutaan Rupiah, Nokia C20 Resmi Dijual di Indonesia

HMD Global belum lama ini mengumumkan kehadiran produk terbarunya untuk pasar Indonesia. Disebut Nokia C20, perangkat tersebut ditujukan untuk segmen entry-level dan dijual dengan harga yang ramah kantong, yakni 1 jutaan rupiah.

Spesifikasi Nokia C20

Nokia C20

Dalam keterangan tertulisnya, HMD Global menyebutkan bahwa Nokia C20 mengusung layar 6,5 inci dengan resolusi HD+. Smartphone berbasis Android 11 (Go Edition) ini dibekali baterai sebesar 3.000 mAh. Meski terbilang kecil, kapasitasnya diklaim mampu menunjang hiburan sepanjang hari.

“Kami melengkapi Nokia C20 dengan sejumlah fitur-fitur fantastik, dan dengan menjalani program pengujian kami yang ketat, artinya ponsel ini mampu bertahan dari sisi waktu dan penggunaan sehari-hari,” kata Stephen Taylor, Chief Marketing Officer, HMD Global.

svg%3E

Dari segi performa, Nokia C20 mengandalkan prosesor octa-core yang ditemani RAM 2 GB dan storage 16 GB. Tidak dijelaskan chipset apa yang digunakan. Ukuran RAM dan storage-nya sendiri sesungguhnya memang khas ponsel dengan Android Go.

Urusan fotografi dipercayakan kepada kamera belakang 5 MP dan kamera depan 5 MP yang sama-sama didukung flash. HMD Global mengklaim Nokia C20 dirancang dengan material polikarbonat yang kuat dan telah melalui beberapa pengujian.

svg%3E

Harga Nokia C20

Nokia C20 telah tersedia di Indonesia dalam pilihan warna Sand dan Dark blue. Bagi yang berminat, ponsel ini dijual dengan harga Rp1.499.000 dan bisa dibeli melalui Erafone, Nokia.com dan Nokia Mobile official store di e-commerce.

Verified by MonsterInsights