3 Indonesia Hadirkan Perdana Happy 9 GB dan Happy Unlimited 52 GB dengan Harga Lebih Murah



3 Indonesia hari ini, Selasa (28/9), mengumumkan kehadiran Perdana Happy 9 GB dan Happy Unlimited 52 GB yang siap dijual dengan harga lebih terjangkau. Meski begitu, penawaran tersebut berlaku hanya di beberapa kota dan kabupaten di Indonesia.

Kuota besar, harga lebih murah

Perdana Happy

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, 3 Indonesia menjelaskan bahwa beberapa kota yang dimaksud antara lain Batam, Palembang, Tasikmalaya, Ponorogo, Jember, Surabaya, Bali, Lombok, Balikpapan, Banjarmasin, dan Makassar. Wilayah ini dinilai memiliki tingkat kebutuhan akan akses internet yang cukup tinggi.

Perdana Happy 9 GB ditawrakan dengan harga spesial mulai Rp15.000 dan sudah termasuk kuota regular 2 GB, serta kuota lokal 7 GB. Sedangkan perdana Happy Unlimited 52GB hadir dengan harga mulai dari Rp35.000 sudah termasuk kuota regular 4 GB, Kuota Lokal 18 GB, dan akses Unlimited ke platform streaming YouTube serta platform video on demand seperti Netflix dan VIU.

“Harapan kami dengan hadirnya rangkaian perdana Happy 9 GB dan perdana Happy Unlimited 52 GB yang lebih terjangkau, para pelanggan kami yang didominasi oleh generasi muda tetap dapat melakukan kegiatan digital mereka secara lancar baik itu sekolah, bekerja, ataupun mengakses konten hiburan yang ditunjang oleh akses internet cepat di jaringan 4.5G Pro yang semakin luas dan kuat,” kata Dolly Susanto, Chief Marketing Officer dari Hutchison 3 Indonesia.

Bentuk dukungan 3 Indonesia di masa pandemi

3 Indonesia menyebutkan, peluncuran Perdana Happy 9 GB dan Happy Unlimited 52 GB dengan harga lebih murah di beberapa kota merupakan bentuk dukungan mereka kepada masyarakat di masa pandemi. Tujuannya agar pelanggan bisa lebih hemat dan bisa terus terhubung tanpa khawatir kehabisan kuota.

Selama pandemi, akses kebutuhan masyarakat akan hiburan digital meningkat, menurut laporan Digital 2021, hampir semua pengguna internet Indonesia atau sekitar 98.5 persen menonton video online dan sebanyak 74.3 persen pengguna internet Indonesia juga menonton vlog setiap bulannya.

Your email address will not be published. Required fields are marked *