Funsnap Capture π (Pi) Resmi Hadir di Indonesia, Harga Sejutaan

Funsnap Indonesia resmi mengumumkan kehadiran Funsnap Capture π (Pi). Gimbal smartphone teranyarnya ini akan bertarung di segmen gimbal smartphone dengan konsep lipat.

svg%3E

Fitur Funsnap Capture π

Selain mengedepankan konsep lipat yang sangat ringkas, keunggulannya yang lain adalah bobot yang sangat ringan. Funsnap Capture π hadir dengan bobot hanya 320 gram. Rahasianya, Funsnap merancangnya dengan mengusung material magnesium alumunium. Ini menjadikannya lebih ringan dari gimbal smartphone pada umumnya yang berbahan plastik.

svg%3E

Meski sangat ringan gimbal smartphone ini juga membawa motor penggerak yang telah ditingkatkan. Motornya tersebut kini bisa menahan bobot smartphone hingga sekitar 300 gram.

svg%3E

Funsnap Capture π juga semakin mudah digunakan. Fitur Funsnap Capture π yang paling menarik adalah keseimbangan otomatis. Jadi, pengguna tidak perlu repot menyeimbangkan smartphone dengan gimbal saat pertama kali digunakan. Beralih dari posisi vertikal ke horisontal juga bisa langsung dilakukan hanya dengan menekan satu tombol.

svg%3E

Fitur lain, Capture π dilengkapi dengan kendali zoom, extension rod, dan menyediakan beragam mode pengambilan gambar pintar dengan dukungan kendali gerakan serta pelacakan berdasarkan deteksi wajah. Untuk daya tahan baterai Capture π bisa digunakan hingga sekitar 12 jam untuk sekali isi ulang baterai.

Harga Funsnap Capture π

Jika berminat harga Funsnap Capture π mulai dari satu jutaan Rupiah. Gimbal ini sudah bisa di pre-order mealalui Official store Alfatech Indonesia di platform Shopee.