Quantcast
NewsKomputerLaptopTech News

ASUS Resmi Perkenalkan Teknologi Layar Laptop ASUS OLED

Panel layar menjadi salah satu komponen penting pada sebuah laptop selain spesifikasi. Untuk itulah ASUS kini memperkenalkan teknologi panel layar ASUS OLED yang menawarkan beragam keunggulan dibandingkan panel layar laptop biasa.

ASUS OLED 1

“ASUS OLED merupakan teknologi yang akan membawa pengalaman menggunakan laptop ke tingkat selanjutnya dengan kualitas visual yang kaya, warna yang akurat, serta lebih aman untuk kesehatan mata. ASUS OLED merupakan teknologi layar laptop terbaik yang bisa Anda dapatkan saat ini.” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Warna sangat akurat dan aman untuk mata

Berbeda dengan teknologi panel layar biasa, ASUS OLED punya banyak keunggulan. Pertama adalah soal akurasi warna. Warna yang dihasilkan panel ASUS OLED sangat akurat dengan standar sRGB 133% atau DCI-P3 100%. ASUS OLED juga telah mengantongi sertifikasi Pantone Validated. Ini menjadikannya sangat ideal untuk beragam kebutuhan, termsuk konten kreasi.

Kontras pada panel layarnya juga sangat tinggi hingga 1.000.000:1. Dengan begitu pengguna bisa menikmati setiap detil warna dengan sangat jelas.

ASUS OLED juga sangat aman untuk mata. Terbukti dengan sertifikasi TUV Rheinland, flicker free dan low blue light yang dimilikinya. Keunggulan lain, ASUS OLED memiliki tingkat kecerahan lebih tinggi dan bisa menghasilkan visual yang lebih jelas tanpa efek blur. Ini karena ASUS OLED telah mendukung waktu respon hingga 0,2 milidetik.

Ketersediaan laptop ASUS OLED

Jajaran Laptop ASUS dengan Teknologi Layar ASUS OLED sudah tersedia di Indonesia di lini ZenBook hingga VivoBook. Untuk yang paling murah konsumen bisa menikmati teknologi layar ASUS OLED di VivoBook Ultra 15 OLED (K513) yang harga jualnya Rp8.599.000. Ulasan selengkapnya terkait teknologi panel layar ASUS OLED bisa dilihat di artikel berikut.

Back to top button