Hadir di Indonesia, Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Pad 5

Selain mengumumkan kehadiran Redmi 10, dalam acara yang digelar Jumat (17/9) Xiaomi ternyata punya kejutan lain yang cukup menarik. Ya, apalagi kalau bukan Xiaomi Pad 5, tablet pertama mereka yang mengisi kekosongan setelah selama beberapa tahun terakhir absen di pasar Indonesia.

Spesifikasi Xiaomi Pad 5

Xiaomi Pad 5

Perlu diketahui bahwa Xiaomi Pad 5 sendiri baru saja diperkenalkan secara global. Tidak butuh waktu lama bagi Xiaomi untuk memutuskan memboyong tablet Android ini ke Tanah Air. Menurut Xiaomi, tablet tersebut dibekali sejumlah keunggulan agar pengguna bisa produktif dan berkreasi.

“Kami menghadirkan berbagai inovasi teknologi untuk mendukung gaya hidup pengguna, termasuk spesifikasi tinggi dan mumpuni pada perangkat ini dan yakin bahwa nantinya akan menjadi tablet favorit semua orang di Indonesia,” ujar Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia.

Xiaomi Pad 5 merupakan tablet dengan layar besar berukuran 11 inci WQHD+ yang didukung refresh rate 120 Hz serta Dolby Vision. Menariknya lagi, layar ini didukung DCI-P3 untuk menampilkan warna yang lebih kaya.

svg%3E

svg%3E

Ada pula teknologi True Display untuk meminimalisir cahaya biru, serta 650 nits High Brightness Mode yang mendukung Sunlight Display 3.0 untuk penggunaan di bawah sinar matahari terik. Untuk urusan audio, pengguna disuguhkan empat buah speaker stereo lengkap dengan dukungan Dolby Atmos serta Hi-res audio dan Hi-res audio wireless.

Performanya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 860 yang cukup kencang untuk menunjang beragam kebutuhan, termasuk gaming. RAM yang dibenamkan sebesar 6 GB, dengan storage berkapasitas 256 GB. Sementara baterainya 8720 mAh dan telah didukung fast charging 22.5W.

svg%3E

Harga Xiaomi Pad 5

Tablet dengan kamera depan 13 MP dan kamera belakang 8 MP ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Cosmic Gray dan Pearl White. Bagi yang berminat, Xiaomi Pad 5 dijual dengan harga Rp4.999.000. Penjualan perdana dimulai 28 September 2021 baik secara online di mi.com, JD.ID, dan Akulaku, maupun offline melalui Xiaomi Store dan Xiaomi Shop.

Verified by MonsterInsights