Synology C2 Transfer: Solusi Berbagi File dengan Aman untuk Kalangan Bisnis



Synology baru-baru ini memperkenalkan C2 Transfer, sebuah solusi cloud teranyarnya yang dirancang untuk kalangan bisnis. Menurut Synology, dengan C2 Transfer para pebisnis bisa mengirim file dengan aman ke klien, partner, maupun pihak eksternal lainnya.

Fitur Synology C2 Transfer

Synology C2 Transfer

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Synology menjelaskan bahwa solusi penyimpanan lokal mereka telah membantu bisnis dalam manajemen data seperti menghubungkan tim saat bekerja jarak jauh, sekaligus berbagi file serta kolaborasi bersama. Yang jadi masalah utama adalah ketika mengirimkan data penting dan sensitif kepada klien.

Synology C2 Transfer memudahkan berbagi file dengan aman antara kedua belah pihak, serta memastikan file terkirim kepada orang yang tepat bahkan jika tautan tanpa sengaja terbagi ke orang yang salah. Nantinya, C2 Transfer akan memverifikasi identitas dengan mengirimkan kata sandi sekali pakai (OTP) ke alamat email atau nomor telepon yang ditentukan pengirim untuk memastikan bahwa hanya penerima yang dituju yang dapat mengakses file tersebut.

Yang tidak kalah penting, C2 Transfer menjaga kerahasiaan data dengan enkripsi end-to-end sehingga file tidak dapat dibaca mulai dari sebelum di-upload oleh klien, hingga setelah di-download dengan aman ke perangkat oleh penerima yang dituju.

Synologi juga merancang C2 Transfer akan mudah mengirim file kepada partner dan klien eksternal, terutama untuk departemen HR, legal, manufaktur, finance, dan marketing. Teknologinya dilengkapi fitur built-in untuk memberikan watermark gambar, tanggal kedaluwarsa (expired date) download, tautan download sekali pakai, dan request file untuk menerima file dengan aman.

Bisa uji coba gratis

Synology C2 Transfer telah tersedia di Indonesia dengan paket subscription Pro yang menawarkan akun perorangan untuk tim yang lebih kecil dan freelancer. Paket untuk bisnis yang dapat dikelola secara terpusat akan segera tersedia.

Synology menawarkan uji coba langsung fitur C2 Transfer secara gratis selama 90 hari yang berlaku hingga akhir tahun 2021. Klik tautan berikut ini untuk informasi lebih lanjut.

Your email address will not be published. Required fields are marked *