Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Shure Aonic 215 Gen 2: Bawa Rancangan Bodi Tahan Air dan Opsi Pengaturan EQ

Pabrikan audio, Shure, mengumumkan generasi kedua earbud nirkabel Aonic 215. Masih tetap mempertahankan desain yang sama generasi keduanya kini datang dengan pembaruan di sektor fiturnya.

shure aonic gen 2 1

Fitur Shure Aonic 215 Gen 2

Shure Aonic 215 Gen 2 hadir dengan desain in-ear yang dilengkapi cantolan telinga. Jadi, bisa terpasang sempurna di telinga dan tidak mudah terlepas. Menariknya, cantolan tersebut bisa dilepas pasang. Lewat konektor MMCX pengguna dimungkinkan untuk mengganti cantolannya dengan beragam aksesoris kabel yang kompatibel. Sangat berguna jika masih ingin mendengarkan musik saat baterainya habis atau terhubung ke perangkat yang belum mendukung Bluetooth.

Shure Aonic 215 Gen 2 2

Pembaruan pertama yang dibawanya ada di fitur ketahanan. Aonic 215 Gen 2 kini tahan air dan lembab. Jadi, semakin bisa diandalkan untuk teman olahraga dan penggunaan di luar ruangan saat kondisi cuaca tidak menentu. Kemudian, Shure menambahkan fitur ON otomatis. Setelah dikeluarkan dari kotak pelindungnya earbud nirkabel ini bisa langsung digunakan tanpa perlu menekan tombol power. Di bodinya kini juga bisa ditemukan tombol untuk mengatur volume dan tombol pintas yang bisa diatur fungsinya sesuai kebutuhan.

Fitur Shure Aonic 215 Gen 2 yang menarik lainnya adalah dukungan pengaturan EQ yang bisa dikustomisasi. Opsi ini bisa ditemukan lewat aplikasi ShurePlus di smartphone. Jadi, pengguna bisa mengatur EQ sesuai selera. Mikrofon yang dibawanya juga ditingkatkan. Shure Aonic 215 Gen 2 kini membawa empat mikrofon beamforming untuk memastikan suara saat panggilan yang lebih jernih. Selain itu, setiap modul earbud kini juga bisa digunakan secara mandiri untuk melakukan penggilan telepon.

Shure Aonic 215 Gen 2 3

Fitur lain, Shure Aonic 215 Gen 2 tetap membawa fitur penangkal bising aktif. Mengandalkan teknologi Sound Isolating earbud nirkabel ini bisa menangkal suara bising dari luar hingga 37dB. Mode Enviroment juga tersedia untuk memungkinkan pengguna mendengar suara bising dari luar.

Di sektor baterai pengguna bisa mendapatkan waktu guna hingga sekitar 8 jam untuk sekali isi ulang. Dengan bantuan case pelindungnya waktu guna totalnya bisa hingga sekitar 32 jam.

Harga Shure Aonic 215 Gen 2

Jika berminat earbud nirakbel ini sudah tersedia melalui situs Shure. Harga Shure Aonic 215 Gen 2 US$229.

Artikel terkait

Back to top button