Quantcast
Home GadgetHome ApplianceNews

Harga 1 Jutaan, Xiaomi Indonesia Hadirkan Mi Smart Air Fryer 3.5L

Xiaomi Indonesia mengumumkan kehadiran satu produk ekosistem yang cukup unik dan berbeda dari biasanya. Disebut Mi Smart Air Fryer 3.5L, ini adalah produk rumah tangga untuk keperluan memasak. Seperti apa kecanggihannya?

Fitur Xiaomi Mi Smart Air Fryer 3.5L

Mi Smart Air Fryer

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Rabu (8/9), Xiaomi menjelaskan bahwa Mi Smart Air Fryer 3.5L memiliki rentang temperatur mulai dari 40 hingga 200 derajat Celcius. Tidak hanya ideal untuk memanggang, pengguna juga bisa mengandalkan perangkat ini untuk mencairkan makanan beku hingga fermentasi.

Mi Smart Air Fryer 3.5L didukung fitur sirkulasi udara panas 360 derajat yang diklaim Xiaomi akan memastikan makanan matang secara merata. Selain itu, ada pula layar OLED yang memudahkan pengguna untuk memonitor, mengatur waktu, serta temperatur. Perangkat ini memiliki kapasitas 3,5 L dengan wadah yang mudah dibersihkan serta grill khusus yang mampu mendukung kapasitas lebih banyak untuk memasak.

Yang lebih menarik, Mi Smart Air Fryer 3.5L dapat terhubung ke aplikasi Mi Home App yang memungkinkan pengguna memberi perintah lewat smartphone, serta mengakses lebih dari 100 resep yang mudah dibuat dengan alat ini.

Xiaomi Mi Smart Air Fryer 2

Harga Xiaomi Mi Smart Air Fryer 3.5L

Bagi yang berminat, Mi Smart Air Fryer 3.5L bisa didapatkan pada tanggal 9 September dengan harga khusus Rp999.000 sebelum kembali ke harga normal Rp1.099.000 mulai 10 September 2021. Perangkat ini bisa dibeli melalui official store Xiaomi Indonesia di Shopee, Tokopedia, Lazada, JD.ID, Blibli serta mi.com, atau lewat Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop.

Back to top button