Quantcast
Foto & VideoNewsProduct NewsSmart Camera

Polaroid Now+: Kini Bisa Dikendalikan dari Smartphone dan Dilengkapi Filter Lensa

Kamera instan dari Polaroid kembali bertambah. Produk teranyarnya, Polaroid Now+, tampil semakin menarik dengan tetap mempertahankan gaya kamera instan klasik dan tambahan fitur yang kekinian.

Polaroid Now

Fitur Polaroid Now+

Tampilannya masih tetap mengusung desain kamera instan Polaroid One Step. Sama seperti Polaroid Now yang diluncurkan tahun lalu. Bedanya, Polaroid kini melengkapinya dengan konektivitas Bluetooth dan bisa terhubung ke smartphone.

Polaroid juga menyediakan aplikasi pendukung yang tersedia untuk sistem operasi iOS dan Android. Lewat aplikasinya ini pengguna bisa menemukan sederetan fitur baru yang dibawanya untuk mendapatkan hasil foto yang lebih kreatif. Untuk mode pengambilan gambar kini tersedia 5 mode yakni Aperture Priority, Double Exposure, Light Painting, Manual, dan Tripod mode.

Polaroid Now 2

Dari semua mode yang dibawanya paling menarik adalah mode Tripod. Di mode ini pengguna dimungkinkan untuk memotret dengan kecepatan rana kamera yang sangat lambat dengan durasi hingga 60 menit. Untuk kecepatan rana kamera lambat dengan durasi yang lebih singkat pengguna bisa memanfaatkan mode Light Painting.

Polaroid Now 3

Fitur Polaroid Now+ yang lain adalah dukungan kit filter lensa. Polaroid menyediakan lima opsi filter warna yang bisa langsung dipasang ke lensanya. Filter tersebut diantaranya staburst, merah vignet, oranye, biru, dan kuning.

Harga Polaroid Now+

Polaroid Now+ tersedia dengan pilihan warna hitam, putih dan abu-abu kebiruan. Harga Fitur Polaroid Now+ US$149.99.

Artikel terkait

Back to top button