Bose QuietComfort 45: Janjikan Peningkatan Kualitas Audio, Baterai Tahan 24 Jam



Brand audio populer, Bose, mengumumkan kehadiran produk terbarunya yang disebut QuietComfort 45. Sesuai namanya, ini adalah generasi terbaru yang sekaligus menjadi penerus generasi sebelumnya yang dirilis sekitar 4 tahun lalu, QuietComfort 35 II.

Fitur Bose QuietComfort 45

Bose QuietComfort 45 masih tampil dengan desain yang kurang lebih sama dengan pendahulunya. Tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih, headphone nirkabel ini mengusung tekstur matte yang terlihat cukup kalem.

Pengguna akan kembali menemukan sistem kontrol fisik untuk power maupun pengendalian musik. Meski sudah mengadopsi Bluetooth 5.1, Bose tetap menyediakan port audio jack 3.5mm. Untuk pengisian daya QuietComfort 45 kini menggunakan USB-C.

QuietComfort 45 dijanjikan punya kualitas audio yang lebih baik dari generasi sebelumnya, dengan membawa arsitektur akustik TriPort terbaru. Dengan active equalizer, headphone ini mampu mengoptimalkan volume sehingga elemen seperti bass tetap terasa konstan di berbagai level volume. Pengguna pun dapat menyesuaikan karakter audionya melalui aplikasi Bose Music di Android dan iOS.

Tidak ketinggalan Bose membenamkan teknologi Active Noise Cancellation dengan dua mode, yaitu Quiet dan Aware. Quiet tentunya mengisolasi suara dengan maksimal, sementara Aware memungkinkan pengguna untuk mendengar suara dari lingkungan sekitar.

Untuk urusan daya, Bose QuietComfort 45 diklaim mampu menyala hingga 24 jam. Pengisian dayanya memakan waktu sekitar 2,5 jam. Jika sedang terburu-buru, mengisi baterai selama 15 memungkinkan pemakaian selama 3 jam.

Harga Bose QuietComfort 45

Bagi yang berminat, Bose QuietComfort 45 dijual dengan harga US$329. Penjualannya baru akan dimulai pada 23 September 2021 mendatang. Meski begitu, sayangnya belum ada informasi kapan headphone ini akan tersedia di Indonesia.

Your email address will not be published. Required fields are marked *