Quantcast
NewsAndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

JOOX Hadirkan Fitur Rooms untuk Permudah Kumpul Virtual

Platform streaming musik, JOOX, kehadiran fitur baru. Diberi nama JOOX ROOMS fitur ini dihadirkan untuk mempermudah pengguna kumpul secara virtual.

JOOX Rooms 1

“Dengan adanya fitur ROOMS ini, memperkuat komitmen kami untuk mendukung industri kreatif Indonesia dengan menyediakan platform kolaboratif bagi para penikmat musik, musisi, komunitas, serta pembuat konten kreatif.” ujar Yuanita Agata selaku Head of Marketing JOOX Indonesia.

Fitur JOOX ROOMS

JOOX ROOMS memungkinkan pengguna untuk memulai kumpul virtual lewat audio, video dan chat. Jadi, obrolan bisa terasa lebih dekat dan nyata jika dibandingkan dengan platform kumpul virtual yang hanya berbasis audio saja.

JOOX ROOMS memungkinkan pengguna untuk terhubung langsung dengan 27 pembicara. Bahkan, pengguna bisa berkumpul dengan lebih dari 15.000 orang di waktu bersamaan. Menariknya lagi, pengalaman berkumpul virtual juga akan semakin menyenangkan dengan ditemani lagu favorit. Penggun dapat memutar dan request lagu dari lebih 40 juta koleksi lagu di JOOX.

Untuk mengakses ROOMS, pengguna bisa masuk ke halaman utama aplikasi JOOX, lalu klik ROOMS. Setelah masuk ke halaman utama ROOMS, pengguna dapat melihat seluruh ruangan (ROOM) yang terbuka untuk umum. Kemudian, klik tombol join di salah satu ROOM dan pengguna bisa langsung dapat mendengar serta ikut perbincangan melalui audio, video, kolom chat, dan request lagu. Setiap pengguna juga dapat membuat ROOM sendiri untuk berbagai serta menemukan berbagai hal baru dan komunitas baru.

Hadirnya fitur ini sekaligus menguatkan brand positioning JOOX lebih dari musik, dan menjadi Social and Entertainment Discovery Platform yang memungkinkan pengguna untuk menemukan berbagai keseruan baru, mulai dari musik, teman, hingga pengalaman baru secara daring.

Back to top button