Andalkan Desain Ramping, Huawei MateBook D14 dan D15 Siap Meluncur di Indonesia

Huawei dalam waktu dekat akan meluncurkan dua produk terbarunya dari kategori laptop. Kedua perangkat yang dimaksud adalah MateBook D14 dan D15. Seperti apa penawarannya dan kapan jadwal penjualannya di Indonesia?

Desain ramping: tipis dan ringan

svg%3E

Huawei MateBook D14 dan D15 dirancang untuk menunjang kebutuhan seperti bekerja dan sekolah jarak jauh, yang diprediksi akan menjadi gaya hidup sampai masa mendatang. Seiring dengan semakin tingginya pengguna internet, permintaan akan laptop pun akan terus meningkat.

“Kami percaya bahwa saat ini laptop adalah penggerak perkembangan manusia. Baik itu dalam belajar, bekerja ataupun hiburan. Laptop multifungsi yang dapat digunakan kapan pun dan juga didukung dengan ekosistem yang kuat adalah kunci dari produktivitas hidup,” ujar Patrick Ru, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Generasi terdahulu dari MateBook D15 sendiri sempat dirilis di Indonesia pada September 2020. Huawei mengklaim, produk tersebut mendapatkan sambutan yang baik dari konsumen. Beberapa hal itulah yang melandasi Huawei untuk meluncurkan MateBook D14 dan D15 terbaru.

Menurut Huawei, MateBook D14 dan D15 diciptaan untuk generasi muda. Dengan layar yang lebih besar dan bezel yang tipis (FullView Display), pengguna akan lebih leluasa melihat konten. Memproses data atau melakukan aktivitas di beberapa jendela akan lebih mudah dari sebelumnya. Desainnya juga ramping dengan bodi yang tipis dan ringan.

svg%3E

Yang menarik, MateBook D14 dan D15 didukung fitur Multi-Screen Collaboration untuk kolaborasi tanpa batas antara laptop dan smartphone Huawei. Hanya dengan satu ketukan, layar ponsel pengguna akan muncul di laptop secara real-time. Sama halnya dengan HUAWEI Share, satu ketukan sederhana dapat membawa pengguna ke gaya kerja yang lebih efisien. Pengguna dapat mentransfer file antara smartphone dan laptop bahkan tanpa koneksi internet.

svg%3E

Selain itu ada pula sertifikasi TUV Rheinland yang memastikan layar laptop ini aman terhadap mata pengguna, khususnya untuk pemakaian dalam durasi yang lama. Untuk D14, baterainya 56Wh. Sementara D15 memiliki baterai 42Wh. Pengisian dayanya menggunakan port USB-C.

“Huawei mengidentifikasi lima skenario utama setiap hari, yaitu smart home, hiburan, smart travel, smart office, serta kebugaran & kesehatan. Kami melakukan segala upaya untuk memastikan teknologi pintar kami dapat meningkatkan kualitas hidup Anda di setiap skenario ini,” tutup Patrick.

Jadwal peluncuran Huawei MateBook D14 dan D15

Huawei MateBook D Series akan diluncurkan pada tanggal 25 Agustus 2021. Huawei MateBook D15 nantinya bisa langsung didapatkan melalui toko resmi Huawei di Shopee, Tokopedia, JD.ID, BliBli, Eraspace dan toko offline Huawei Experience Store (HES), erafone, eraspace, dan Urban Republik di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai HUAWEI MateBook D15, kunjungi https://bit.ly/matebookD15.

Sementara untuk Huawei MateBook D14, pre-order siap dibuka pada tanggal 1-12 September 2021 melalui exclusive online channel Huawei Official Store di JDID, BliBli, dan Shopee.

Verified by MonsterInsights