Cara Bayar Pakai GoPay di Aplikasi MyBluebird

GoPay dan Bluebird hari ini, Jumat (20/8), mengumumkan kolaborasinya untuk menghadirkan GoPay sebagai salah satu opsi pembayaran di aplikasi MyBluebird. Dengan GoPay, pengguna bisa membayar transaksi semua layanan Bluebird, mulai dari taksi Bluebird, Silverbird, hingga layanan logistik Birdkirim.

Transaksi cepat dan aman

svg%3E

Pembayaran menggunakan GoPay di aplikasi MyBluebird memiliki beberapa benefit. Selain mengurangi risiko penyebaran virus melalui metode pembayaran tunai, pembayaran dengan GoPay di aplikasi MyBlueBird juga semakin memudahkan dan mempersingkat waktu transaksi menjadi 5 detik saja.

“Dengan memprioritaskan keamanan penumpang, kami bersama GoPay meningkatkan aksesibilitas dan pilihan metode pembayaran nontunai. Inovasi terbaru ini juga semakin melengkapi kehadiran QRIS GoPay yang telah tersedia di 11 ribu armada taksi Bluebird di seluruh Indonesia,” kata Direktur PT Blue Bird Tbk, Andre Djokosoetono.

Kehadiran GoPay tentunya semakin melengkapi opsi pembayaran non-tunai di aplikasi MyBluebird. Selama masa pandemi, Bluebird mencatat kenaikan tren penggunaan transaksi nontunai sebanyak lebih dari dua kali lipat di layanannya.

svg%3E

Cara bayar aplikasi MyBluebird pakai GoPay

svg%3E

Menggunakan GoPay sebagai alat pembayaran di aplikasi MyBluebird membuat bepergian menjadi lebih hemat. Ada promo menarik yang bisa dinikmati dalam rangka HUT ke-76 RI. Untuk mengaktifkan GoPay sebagai pembayaran di MyBluebird, langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Klik ‘Payment’ pada menu utama.
  2. Pilih ‘Add Payment’, lalu tambahkan GoPay
  3. Masukkan kode OTP
  4. Masukkan PIN GoPay
  5. Pilih tujuan Anda

Bagaimana? Mudah, ‘kan? Perlu diketahui bahwa protokol kesehatan dan keamanan telah diterapkan secara ketat di setiap armada Bluebird sejak pandemi, mulai dari telah 100% vaksinasi bagi setiap pengemudi dan karyawan Bluebird Group, pengaturan jarak tempat duduk di dalam armada, pengecekan suhu bagi pengemudi sebelum beroperasi, hingga pembersihan armada secara menyeluruh baik sebelum maupun sesudah beroperasi.