realme Indonesia Luncurkan Smart TV 4K 50 Inci dan TechLife Air Purifier



Dua produk baru lainnya yang diperkenalkan pada ajang realme Fan Fest 2021 adalah realme Smart TV 4K 50 Inci dan realme TechLife Air Purifier. Keduanya menawarkan fitur yang menarik dengan harga yang tergolong ramah kantong. Seperti apa?

realme Smart TV 4K 50 Inci

Menjanjikan pengalaman menonton bioskop di rumah, realme Smart TV 4K 50 Inci hadir dengan dukungan layar 4K Dolby Vision. realme juga membenamkan fitur Chroma Boost Picture Engine yang diklaim dapat memberikan detail, kecerahan, dan warna yang nyata.

Tampil dengan bezel tipis 2,6 mm, realme Smart TV 4K 50 Inci juga memiliki sistem audio yang cukup menggiurkan. Ada empat speaker stereo 24W yang terletak di bagian bawah perangkat, lengkap dengan teknologi Dolby Atmos. Setiap set terdiri dari satu speaker full-range dan satu tweeter.

Performanya didukung chipset MediaTek dengan CPU quad-core dan GPU Mali G52, serta memori 2/16 GB. realme Smart TV 4K 50 Inci dilengkapi sertifikat Android TV dengan Android 10, Google Play Store, dan Chromecast Built-in. Selain situ, perangkat ini membawa sertifikat TÜV Low Blue Light untuk melindungi kesehatan konsumen dan mengurangi bahaya cahaya biru dari layar.

Bagi yang berminat, realme Smart TV 4K 50 Inci dijual dengan harga Rp5.799.000. Eksklusif untuk realme Fans bisa mendapatkan potongan Rp 100K lagi dengan menggunakan kode voucher “REALME100”, yang membuat harganya turun menjadi Rp5.699.000. Voucher tambahan berlaku untuk 200 pemesan pertama.

realme TechLife Air Purifier

realme Air Purifier merupakan pemurni udara yang hadir dengan kemampuan jangkauan 330 meter per meter kubik, dan dapat menyaring 99,5% partikel hingga 0,3 mikron. Dilengkapi dengan sensor kualitas udara yang diklaim punya presisi tinggi, realme Air Purifier secara akurat dapat mendeteksi konsentrasi PM2.5.

Perangkat ini juga memiliki lampu indikator yang dapat berubah warna tergantung kualitas udara, sehingga pengguna bisa dengan mudah memantau bagaimana kondisi udara di dalam ruangan. Dalam mode tidur, tingkat kebisingannya hanya 46 dB sehingga tidak berisik.

Bagi yang berminat, realme TechLife Air Purifier dijual dengan harga Rp1.049.000. Flash sale dimulai pada 19 Agustus 2021 pukul 12:00 WIB di JD.ID & realme.com.

Your email address will not be published. Required fields are marked *