Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Harga Mulai 4,6 Jutaan Rupiah, realme GT Master Edition Andalkan Snapdragon 778G 5G

Melalui acara realme Fan Fest 2021, realme Indonesia hari ini, Rabu (18/8), mengumumkan kehadiran smartphone 5G terbaru yaitu realme GT Master Edition. Perangkat tersebut merupakan yang pertama menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G.

Spesifikasi dan fitur realme GT Master Edition

realme GT Master Edition Voyager Grey with Model

Dengan bekal Snapdragon 778G 5G, tentunya realme GT Master Edition menjanjikan performa yang kencang. Ini adalah chipset 6nm dengan CPU Kryo 670 berkecepatan hingga 2.4 GHz, serta GPU Adreno 642L yang menawarkan rendering grafis hingga 40 persen lebih baik.

Yang menarik, realme GT Master Edition didukung GT Mode yang dapat memberikan performa lebih tinggi baik dari segi CPU, virtual RAM, hingga sistem pendingin. Dengan modal tersebut, ponsel ini dijanjikan asyik untuk bermain games.

realme GT Master Edition mengusung layar Super AMOLED 6,43 inci FUll HD+ dengan refresh rate 120Hz. Desainnya merupakan hasil kolaborasi dengan desainer ternama asal Jepang, Naoto Fukasawa, untuk memproduksi perangkat yang mengangkat tema Ultra Slim & Master Design. Bodinya tipis, hanya 8mm dengan bobot 174 gram.

realme GT Master Edition Daybreak Blue with Model

Sementara untuk urusan kamera dipercayakan kepada sensor utama 64 MP yang ditemani kamera ultra-wide dengan sudut 119 derajat dan kamera makro dengan jarak fokus 4cm. Untuk selfie, ada sensor Sony IMX615 32 MP di depan.

realme GT Master Edition juga dilengkapi dengan baterai 4300 mAh yang mendukung 65W SuperDart Charge. Ada pula Vapor Chamber Cooling System dengan area heatsink super besar yang dapat menutupi 100% sumber panas inti untuk secara signifikan mengurangi suhu dan menjaga ponsel dalam kondisi optimal.

Harga realme GT Master Edition

realme GT Master Edition 2

Bagi yang berminat, realme GT Master Edition dijual dengan harga Rp4.999.000 untuk varian 8+256GB dan penawaran eksklusif online di JD.ID dan realme.com. Sedangkan versi 8+128GB dengan harga flash sale Rp4.699.000 akan segera tersedia pada akhir September.

Bagi yang ingin segera memiliki realme GT Master Edition, jangan lewatkan Early Bird Sale malam ini juga tanggal 18 Agustus 2021 jam 18:00 WIB di Shopee dan realme.com. Ada dua pilihan warna, yaitu Voyager Grey dan Daybreak Blue.

Back to top button