Mengenal Fitur Multi-Style Portrait di vivo V21

vivo V21 memiliki sejumlah fitur kamera yang menarik untuk memudahkan pengguna berkreasi saat mengabadikan momen. Salah satunya adalah Multi-Style Portrait yang diklaim mampu menghasilkan foto sesuai dengan mood dan gaya pengguna. Seperti apa?

Multi-Style Portrait di vivo V21

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (12/8), vivo menjelaskan bahwa Multi-Style Portrait hadir sebagai peningkatan pada portrait mode. vivo V21 menyematkan portrait mode baik pada kamera depan maupun kamera belakang.

“Multi-style Portrait di vivo V21 mampu menunjukkan lebih banyak detail di wajah untuk menampilkan diri pengguna. Fitur ini juga menyediakan berbagai tema dan mood serta memberikan hasil foto dengan style bokeh sesuai selera pengguna,” ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.

Ada beberapa pilihan yang disediakan oleh Multi-Style Portrait, yaitu Style, Beauty, dan Bokeh. Pada menu Style, terdapat 9 opsi tone warna yang dapat dipilih pengguna untuk memberikan efek yang berbeda-beda pada hasil foto.

Sementara Beauty menyempurnakan tampilan wajah dan pose pengguna, baik ketika melakukan swafoto atau foto bersama. Dengan fitur ini, konsumen bisa mengeksplorasi lebih lanjut dengan adanya fitur Face Beauty, AI Makeup dan Pose Master.

svg%3E

Face Beauty dapat menyempurnakan bentuk dan tampilan kulit dan wajahnya, termasuk bentuk hidung, dahi, pipi, mulut dan mata. Sedangkan AI Makeup untuk tampilan on-point dengan berbagai pilihan make-up yang dapat disesuaikan. Terakhir, Pose Master, menawarkan pilihan pose yang beragam dan alami untuk memandu pengguna mengambil foto dalam berbagai situasi.

svg%3E

Beralih ke Bokeh, di vivo V21, fitur ini dapat diatur aperture dan style latar bokehnya sesuai keinginan. Ukuran aperture yang disediakan beragam, mulai dari F1.0 (untuk menghasilkan latar super blur) hingga F16 (untuk latar yang tidak terlalu blur) pada kamera depan.

Sedangkan untuk kamera belakang, aperture bisa disesuaikan mulai dari F0.95 sampai dengan F16 dengan latar bokeh yang dapat dipilih antara bentuk lingkaran, hati, segitiga, bintang, dan segi lima.

Spesifikasi kamera vivo V21

Soal spesifikasi kamera, vivo V21 memiliki 64MP Night Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, dan 2MP Super Macro Camera di bagian belakang. Sementara di bagian depan, kamera 44MP Autofocus Super Night Selfie.

vivo V21 saat ini sudah dijual di Indonesia. Bagi yang berminat, vivo V21 varian 128 GB dijual dengan harga Rp4.399.000 dan untuk varian 256 GB harganya Rp4.999.000.

Verified by MonsterInsights