Review Kamera OPPO Find X3 Pro

Hadir di Indonesia, Samsung Galaxy Buds2 Dijual dengan Harga 1,7 Juta Rupiah

Satu produk lainnya yang diperkenalkan oleh Samsung dalam acara Unpacked adalah Galaxy Buds2. Sama seperti Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G, Galaxy Buds2 juga langsung bisa dipesan oleh konsumen di Indonesia.

Fitur Galaxy Buds2

Galaxy Buds2 merupakan TWS dengan dynamic 2-way speaker yang menjanjikan kualitas audio yang kaya serta balanced. Perangkat ini memiliki 3 mikrofon yang berfungsi untuk memaksimalkan panggilan suara dan meredam noise.

Dengan solusi berbasis machine-learning, Galaxy Buds2 mampu menyaring suara yang mengganggu, misalnya suara kendaran. Desainnya sendiri juga telah dioptimalkan untuk meminimalisir gangguan angin, sehingga kualitas bicara menjadi lebih jernih meski sedang berada di luar ruangan.

Tidak ketinggalan, Samsung juga membenamkan fitur Active Noise Cancellation yang diklaim mampu menangkal suara bising hingga 98 persen. Ada pula Ambient Mode untuk pengguna yang tetap ingin bisa mendengarkan suara dari sekeliling.

Menariknya lagi, Galaxy Buds2 memiliki aplikasi pendamping bernama Galaxy Wearable untuk pengguna PC. Dengan aplikasi tersebut, pengguna PC dapat mengatur berbagai hal termasuk equalizer. TWS ini juga memiliki fungsi Auto Switch untuk kemudahan beralih antar perangkat.

Dari sektor daya, Galaxy Buds2 mengandalkan baterai 61 mAh pada masing-masing earbud, dan 472 mAh pada casing-nya. Ada 4 pilihan warna yang amat menarik, antara lain Graphite, White, Oliver Green, dan Lavender.

Harga Galaxy Buds2 di Indonesia

Seperti disebutkan di atas, Samsung sudah membuka pre-order Galaxy Buds2 untuk konsumen di Indonesia. Harganya Rp1.699.000, lengkap dengan bonuse menarik berupa Galaxy Buds2 Case khusus untuk pembelian di periode 11-29 Agustus 2021. Klik tombol di bawah ini untuk melakukan pemesanan: