Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Amazfit Pop Pro: Jam Tangan Pintar Sporty dengan Kamera untuk Anak

Keluarga jam tangan pintar dari Amazfit bertambah. Model teranyarnya bernama Pop Pro. Jam tangan pintar ini dihadirkan untuk anak-anak.

amazfit pop pro 6

Fitur Amazfit Pop Pro

Sebelumnya Amazfit juga memiliki jam tangan pintar bernama Pop Pro yang sama. Namun, jam tangan tersebut untuk orang dewasa. Pop Pro versi anak-anak ini desainnya berbeda. Tampilannya lebih sporty dengan bodi sangat berwarna dan strap lentur berbahan karet. Rancangan bodinya juga sudah tahan air dan debu dengan peringkat IP68. Jadi, sangat aman untuk anak-anak.

Amazfit Pop Pro 3

Keistimewaan jam tangan pintar ini ada di fiturnya. Mengusung label Pro Amazfit melengkapinya dengan sederetan fitur yang umum dijumpai di jam tangan pintar. Sebut saja seperti fitur pemantau kebugaran, pematau pola tidur, sensor detak jantung, dan beragam mode olahraga. Bedanya, semua mode tersebut disesuaikan untuk anak. Seperti misalnya mode olahraga yang tersedia yaitu lari, lompat tali, hingga sit up.

Fitur Amazfit Pop Pro menarik lainnya adalah kamera. Jam tangan pintar ini dilengkapi kamera hadap depan yang bisa digunakan untuk mengambil foto. Berkat dukungan konektivitas 4G kameranya juga bisa diandalkan untuk melakukan panggilan video.

Harga Amazfit Pop Pro

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih lanjut kapan dan berapa harga Amazfit Pop Pro ini di pasaran. Untuk pilihan warnanya ada dua yaitu pink dan biru.

Back to top button