Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Tembus 100 Juta Pengguna Global, realme Siapkan Kejutan untuk Konsumen di Indonesia

realme mengumumkan pencapaiannya sebagai salah satu brand smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Baru-baru ini realme sukses menembus 100 juta pengguna secara global. Untuk merayakan keberhasilannya itu, realme Indonesia tengah menyiapkan beberapa kejutan menarik untuk konsumennya. Seperti apa?

Hadiah menarik untuk pembelian realme 8 dan realme 8 Pro

Kejutan realme 100 juta pengguna 1

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Kamis (5/8), realme Indonesia menjanjikan akan ada hadiah menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian realme 8 dan realme 8 Pro, di ajang realme Fan Festival 2021 yang digelar mulai tanggal 5 hingga 31 Agustus 2021.

“realme selalu menempatkan fans sebagai prioritas utama. Untuk memanjakan para penggemar yang berperan besar dalam pencapaian perusahaan hingga saat ini, kami juga membuat kejutan dengan menghadirkan promo pembelian realme 8 dan realme 8 Pro bagi pengguna di Indonesia,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Menurut realme, untuk setiap pembelian perangkat realme 8 dan realme 8 Pro secara online melalui seluruh realme Official Store di e-commerce, konsumen akan mendapatkan realme N1 Sonic Electric Tootbrush. Sementara pembelian realme 8 Serise secara offline akan mendapatkan realme Power Bank 2i.

realme Fan Festival 2021

Sekadar informasi, realme 8 Pro sendiri merupakan smartphone andalan realme di kelas menengah yang mengusung 108 MP Infinite Clarity Camera dan Infinite Bold Design. Sementara realme 8 hadir dengan kamera utama 64 MP, lengkap dengan mode andalan seperti versi Pro yaitu Starry Mode generasi kedua.

Akan ada kejutan yang lainnya

Kejutan untuk konsumen di Indonesia merupakan salah satu komitmen global realme untuk membagikan total hadiah dan diskon sebesar USD 100 Juta kepada realme Fans. Selain bonus untuk pembelian realme 8 dan realme 8 Pro, realme telah menyiapkan berbagai kejutan menarik untuk anak muda Indonesia. Penasaran? Tunggu saja update informasi selanjutnya!

Back to top button