OPPO Jadi Smartphone Resmi AFF Suzuki Cup 2020

Kabar menarik datang dari OPPO. Salah satu brand perangkat cerdas terkemuka di dunia ini mengumumkan telah menjadi Official Smartphone untuk ajang AFF Suzuki Cup 2020, yang secara eksklusif diprakarsai oleh mitra komersil SPORTFIVE.

Jangkau lebih banyak konsumen melalui olahraga

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (6/8), OPPO menjelaskan bahwa menjadi sponsor di ajang AFF Suzuki Cup 2020 adalah keterlibatan pertama mereka di dunia sepak bola Asia Tenggara.

Sekadar informasi, sebelumnya OPPO pernah mensponsori superstar Brasil Neymar pada 2018 serta mensponsori FC Barcelona, ??International Cricket Council (ICC), Roland Garros, Wimbledon, Africa Cup dan Maraton Boston.

Menurut OPPO, menjadi sponsor AFF Suzuki Cup 2020 merupakan salah satu strategi OPPO untuk menjangkau lebih banyak konsumen melalui olahraga, dan meningkatkan brand influence di wilayah Asia Tenggara.

svg%3E

OPPO berencana melakukan aktivasi di berbagai platform dalam turnamen tersebut, termasuk menerima hak milik intelektual atas “OPPO Man of the Match”. OPPO juga akan menjadi sponsor utama “Decibel Challenge” tahun ini yang sebelumnya diadakan pada tahun 2018 dan bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada kelompok fans yang mampu berteriak paling keras selama turnamen.

“Dengan sponsorship ini, kami hendak memberikan kesempatan kepada penonton untuk berinteraksi lebih dekat dengan brand OPPO dan merasakan produk kami, serta menikmati pertandingan dan mengenang momen spesial yang terjadi selama pertandingan,” kata Jimmy Yi, Presiden OPPO APAC.

Sementara Echo Li selaku Managing Director Greater China dan Senior Vice President, Global Partnerships SPORTFIVE menyebutkan, akan mendukung OPPO dalam menciptakan pengalaman fans yang tak terlupakan di turnamen, serta menjadikan OPPO sebagai aspirasi global dan tolok ukur bagi brand smartphone lainnya.

Diselenggarakan mulai Desember 2021

svg%3E

AFF Suzuki Cup sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022. Turnamen bergengsi ini akan menghidupkan kembali semangat berkompetisi antara tim sepak bola dan menyatukan para fans sepak bola di Asia Tenggara.

Verified by MonsterInsights