Quantcast
Made for BusinessKomputerPrinter

Epson Luncurkan SureColor F-130, Printer Sublimasi A4 Pertamanya untuk UMKM

Epson Indonesia mengumumkan kehadiran printer terbarunya yang diberi nama SureColor F-130. Menurut Epson, ini adalah printer sublimasi A4 pertamanya yang dikembangkan secara khusus untuk penggunaan di bidang usaha mikro, kecil, dan menengah. Seperti apa keunggulannya?

Fitur Epson SureColor F-130

Epson SureColor F 130 1

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Epson menjelaskan bahwa SureColor F-130 merupakan printer tekstil digital yang ringkas. Dengan ukuran A4, printer ini cocok untuk produk merchandise yang dipersonalisasikan dengan lebih cepat bagi pelanggan yang memiliki persyaratan spesifik.

“Hadirnya printer sublimasi pewarna A4 pertama Epson ini menghadirkan solusi lengkap bagi pemilik bisnis yang ingin memanfaatkan peluang dalam menjual produk merchandise dan produk untuk promosi. Dengan kualitas cetak dan konsistensi warna stabil akan membantu para pengguna untuk mengakomodir permintaan pasar untuk produk-produk yang lebih personal,” kata Lina Mariani – Senior Manager of Commercial & Industrial Business Epson Indonesia.

Lina menambahkan, teknologi yang dimiliki oleh printer Epson SureColor F-130 akan mempermudah produksi di saat banyaknya permintaan. Tentunya itu adalah hal yang penting, terutama di situasi yang penuh dengan tantangan seperti pandemi sekarang ini.

Soal fitur, Epson SureColor F-130 menawarkan solusi cetak yang lengkap mulai dari tinta asli Epson UltraChrome DS, driver printer, dan transfer paper. Garansinya 1 tahun atau 6.000 lembar pemakaian. Pengguna juga dapat memanfaatkan platform Epson Cloud Solution PORT untuk mengawasi pekerjaan cetak dan melacak penggunaan printer dari waktu ke waktu.

Epson SureColor F 130 2

Yang tidak kalah menarik, SureColor F-130 menjanjikan kualitas dan konsistensi pada hasil cetak tinggi berkat printhead Epson PrecisionCore MicroTFP dan Look Up Table (LUT), yang memang dirancang khusus untuk pencetakan sublimasi berwarna. Printer SureColor F-130 menghadirkan warna-warna cerah yang hidup untuk memproduksi barang-barang khusus seperti mug, penutup telepon, tatakan gelas, tas kecil, celemek, bantal, dan lain-lain.

Telah tersedia di Indonesia

Epson memastikan bahwa printer SureColor F-130 sudah tersedia di Indonesia mulai bulan Agustus 2021. Bagi yang berminat, informasi lebih lanjut bisa diakses melalui website Epson Indonesia.

Back to top button