Review Kamera OPPO Find X3 Pro

Microsoft Perkenalkan Xbox Wireless Controller Aqua Shift Special Edition

Microsoft memperkenalkan varian baru dari Xbox Wireless Controller andalannya yang kali ini disebut Aqua Shift Special Edition. Sesuai namanya, controller ini terlihat begitu spesial dalam balutan warna biru yang bisa dibilang amat menawan. Berapa harganya dan kapan mulai tersedia di pasaran?

Perbedaan dengan Xbox Wireless Controller standar

Aqua Shift Special Edition adalah controller edisi spesial ketiga yang dirilis oleh Microsoft. Tentunya yang paling membedakan Aqua Shift Special Edition dengan contoller Xbox standar adalah warnanya. Edisi khusus ini dibalut finishing biru cerah dengan efek perubahan warna yang tampak lebih menggoda ketika terkena cahaya.

Yang lebih menarik, Aqua Shift Special Edition merupakan controller Xbox Series X dan Series S pertama yang memiliki grip karet bertekstur, sehingga membuatnya lebih nyaman ketika digenggam. Bagian bertekstur lainnya juga akan ditemukan pada triggers, bumpers, back case, dan tombol Share.

Gamer dapat melakukan sinkronisasi dengan aplikasi Xbox Accessories. Lewat aplikasi tersebut, Microsoft memungkinkan gamer untuk mengatur fungsi dari tombol pada controller dan menciptakan profile sendiri. Sama seperti controller Xbox lainnya, Aqua Shift Special Edition juga masih mengandalkan baterai dua buah baterai AA untuk dapat menyala hingga 40 jam.

Harga Xbox Wireless Controller Aqua Shift Special Edition

Selain untuk konsol garapan Microsoft seperti Xbox Series X, Xbox Series S, dan Xbox One, Xbox Wireless Controller Aqua Shift Special Edition tentunya kompatibel dengan Windows 10, Android, dan iOS. Bagi yang berminat, Microsoft sudah membuka pre-order dengan harga US$69.99.