Quantcast
Game RoomNews

Daftar Game Gratis PS Plus Agustus 2021

Memasuki bulan Agustus 2021, PlayStation kembali mengumumkan beberapa game gratis yang bisa diunduh oleh para gamer yang berlangganan PlayStation Plus. Bulan ini masih belum bisa dibilang menggiurkan, tapi tetap tidak ada salahnya untuk dicoba khususnya bagi Anda yang gemar memainkan game multiplayer secara online.

Total ada tiga game gratis yang tersedia selama periode 3 Agustus hingga 6 September 2021. Nah, langsung saja kita simak apa saja game gratis PlayStation Plus Agustus 2021:

1. Hunter’s Arena: Legends (PS5, PS4)

Hunter’s Arena: Legends merupakan game dengan genre battle royale yang memuat hingga 30 gamer dalam satu map yang cukup luas. Berbeda dengan game battle royale kebanyakan, Hunter’s Arena: Legends berbasis combat alias pertarungan (PvP dan PvE), bukan peperangan seperti PUBG dan sejenisnya.

Gamer bisa memilih untuk menggunakan karakter dengan tipe bertarung jarak dekat atau jarak jauh. Selain itu, ada banyak loot yang bisa dikumpulkan dan musuh non-player. Hunter’s Arena: Legends memiliki tiga mode, antara lain Solo, Trio, dan Tag Match. Kabar baiknya, game ini tersedia gratis untuk pelanggan PS Plus baik yang bermain di PS5 maupun PS4.

2. Plants vs. Zombies: Battle for Neighborville (PS4)

Plants vs. Zombies: Battle for Neighborville menjadi game PS4 lainnya yang bisa diunduh secara gratis di bulan Agustus 2021. Game shooter ini memungkinkan Anda bermain sebagai kaum tanaman atau zombie. Total ada 20 kelas karakter yang bisa dipilih sesuai gaya bermain yang diinginkan. Cukup menarik untuk menghabiskan waktu bersama teman, termasuk mode kooperatifnya.

3. Tennis World Tour 2 (PS4)

Tennis World Tour 2

Tennis World Tour 2 mungkin bukan game untuk semua orang. Namun meski Anda bukan penggemar tenis, game ini cukup layak untuk dicoba. Selain kualitas visualnya cukup baik dan gameplay-nya terlihat realistis, Tennis World Tour 2 juga menyajikan banyak atlet tenis kelas dunia. Gamer juga bisa menciptakan karakternya sendiri dan membantu karir profesionalnya.

Itulah 3 game gratis PlayStation Plus yang bisa diunduh di bulan Agustus 2021. Sekadar informasi, jika Anda ingin berlangganan PS Plus, harga per bulannya adalah Rp89.000, atau Rp559.000 untuk satu tahun.

Back to top button