realme Luncurkan MagDart, Pengisian Nirkabel Magnetik Berkecepatan Tinggi

realme mengumumkan kehadiran teknologi terbarunya yang diberi nama MagDart. Menurut realme, ini adalah teknologi pengisian nirkabel magnetik, dan diklaim sebagai yang tercepat di dunia. Seperti apa kecanggihannya?

Teknologi MagDart

svg%3E

Dalam acara peluncuran yang ditayangkan secara online, Selasa (4/8), realme menjelaskan bahwa MagDart merupakan solusi pengisian daya nirkabel magnetik pertama untuk perangkat Android.

Kemampuan pengisian daya yang ditawarkan MagDart adalah 50W, dan terhitung sebagai yang tercepat di dunia saat ini. Selain itu, realme juga menjanjikan teknologinya tersebut sangat nyaman dan aman untuk mengisi daya smartphone.

“Teknologi ini dapat diandalkan dan lebih aman dibandingkan dengan sistem pengisian tradisonal, cocok untuk pengguna muda yang aktif dan produktif,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

svg%3E

Yang menarik, dengan output 50W yang terhitung besar, realme MagDart dilengkapi sistem pendingin aktif untuk menjaga suhu pada mainboard dan bodinya. Dengan kemampuannya dalam menghalau panas, MagDart dapat mempertahankan daya pengisian yang maksimal dalam waktu lama.

svg%3E

Juga hadirkan MagDart Charger tipis dan MagDart Power Bank

Selain MagDart 50W, realme juga turut memperkenalkan MagDart Charger 15W yang ramping dengan ketebalan hanya 3,9mm saja, atau 26,4 lebih tipis dari pengisian daya sejenis. Meski tipis, teknologi di dalamnya diklaim dapat mengurangi potensi panas berlebih dan dapat menstabilkan kekuatan pengisian dengan daya tinggi dalam waktu lebih lama.

svg%3E

Ada pula 2-in-1 MagDart Power Bank. Jika pengguna memerlukan pengisian daya saat bepergian, power bank dapat dilepas dan ditempelkan pada smartphone. Bahkan pengguna juga bisa mengisi daya power bank sambil mengisi daya smartphone dari power bank itu sendiri. Dari segi desain pun tampak premium.

svg%3E

realme Flash

Pengumuman menarik lainnya adalah soal realme Flash. Ini adalah smartphone Android pertama yang mendukung pengisian nirkabel magnetik. realme Flash dibekali dengan baterai berkapasitas 4500mAh yang dapat terisi penuh dari 0% – 100% dalam waktu kurang dari 1 jam atau setara dengan menggunakan pengisian daya 50W SuperDart.

svg%3E

Aksesoris Ekosistem MagDart

Soal ekosistem MagDart, realme memperkenalkan MagDart Beauty Light yang dirancang guna mengambil foto portrait. Perangkat ini dapat dengan mudah dihubungkan ke smartphone melalui MagDart dan ditenagai melalui reverse charging smartphone guna memberikan cahaya tambahan saat mengambil foto selfie.

svg%3E

Sementara MagDart Wallet merupakan aksesori yang dapat menampung hingga tiga buah kartu berukuran standar, sekaligus berfungsi sebagai penyangga ponsel. Terakhir ada realme GT MagDart Charging Case yang memungkinkan realme GT kompatibel dengan MagDart.

svg%3E

Verified by MonsterInsights