Logitech Zone True Wireless: TWS dengan Sertifikasi Zoom, Google Meet, dan Microsoft Teams

Logitech mengumumkan kehadiran produk terbarunya yang kali ini datang dari kategori audio, atau lebih tepatnya TWS. Disebut Logitech Zone True Wireless, perangkat tersebut dijanjikan ideal untuk mendukung kebutuhan konferensi video melalui berbagai platform.

Fitur Logitech Zone True Wireless

svg%3E

Logitech Zone True Wireless mengusung desain earbuds yang elegan dan cocok digunakan oleh para pebisnis. Seperti disebutkan di atas, TWS ini dirancang untuk keperluan seperti meeting online.

Yang menarik, Logitech mengklaim Zone True Wireless merupakan TWS yang memiliki sertifikasi dari tiga platform konferensi video terpopuler, yakni Zoom, Google Meet, dan Microsoft Teams.

Selain bisa terhubung lewat Bluetooth, TWS ini juga dibekali wireless USB receiver. Pengguna bisa menghubungkan Zone True Wireless dengan smartphone maupun komputer, bahkan beralih dari satu perangkat ke perangkat lainnya dengan mudah.

svg%3E

Untuk meningkatkan kualitas suaranya, Logitech tidak lupa membenamkan fitur Active Noise Cancellation (ANC) yang dilengkapi mikrofon untuk menangkap suara bising. Dengan begitu, pengguna diyakini dapat berkomunikasi dengan suara yang jernih.

svg%3E

Selain untuk meeting online tentunya Zone True Wireless juga cocok digunakan untuk mendengarkan musik. Earbuds-nya memiliki rating IP68 yang membuatnya ideal untuk diajak berolahraga. Sementara casing-nya punya rating IP54.

Dari sektor daya, Logitech Zone True Wireless dijanjikan mampu menyala hingga 7 jam saat ANC aktif, atau hingga 12 jam tanpa ANC. Waktu bicaranya mencapai 6 jam dengan fitur ANC aktif.

Harga Logitech Zone True Wireless

Logitech Zone True Wireless dijual dengan harga US$299. Bagi yang berminat, TWS ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Graphite dan Rose, dan akan meluncur secara global pada musim gugur 2021 mendatang. Belum ada informasi soal kehadirannya di Indonesia.