Quantcast
Home GadgetAudioNews

JBL L75ms: Speaker Berbahan Kayu Kenari yang Mendukung Musik Resolusi Tinggi

JBL mengumumkan kehadiran speaker terbarunya untuk para penggemar audio yang menginginkan desain klasik dengan kualitas suara mumpuni. Disebut JBL L75ms, ini adalah speaker kabinet dengan bahan kayu kenari.

Fitur JBL L75ms

JBL L75ms

Satu hal yang menarik, JBL L75ms merupakan speaker kelas premium yang dirancang untuk menyajikan audio dengan resolusi tinggi. Menurut JBL, speaker ini memiliki dukungan 32-bit/192kHz DAC, desain 5 driver, dan power 350 watts.

Kayu kenarinya sendiri setara dengan yang digunakan pada furniture kelas atas, dan dilapisi sentuhan akhir satin. Sementara 5 driver-nya terdiri dari sepasang woofer 5,25 inci, 2 tweeter 1 inci, dan 4 inci central midrange driver.

Agar lebih modern, tentunya JBL L75ms juga mendukung layanan streaming musik. Pengguna memang tidak akan bisa menikmati lossless sound melalui Bluetooth. Solusinya, ada Ethernet dan berbagai koneksi kabel lainnya.

Sektor konektivitas pada JBL L75ms memang terbilang cukup lengkap. Pengguna akan menemukan 3.5mm aux input, HDMI ARC, Apple AirPlay 2, Chromecast Built-in,dan pastinya Bluetooth.

Harga JBL L75ms

Dengan segala fitur premiumnya, jelas JBL L75ms harus ditebus dengan dana yang lumayan menguras kantong. Bagi yang berminat, harganya US$1500 dan akan tersedia pada kuartal keempat 2021 mendatang.

Back to top button