Quantcast
KomputerLaptopLaptop GamingNewsProduct News

Jajaran Laptop ASUS Siap Upgrade ke Windows 11 Gratis

Beberapa waktu lalu Microsoft resmi mengumumkan kehadiran sistem operasi Windows 11. Generasi teranyar sistem operasi Windows ini membawa sederetan fitur baru. Antarmukanya juga diperbarui yang semakin ideal untuk laptop dengan layar sentuh. Nah, menyambut kehadiran Windows 11 ASUS mengumumkan kerja sama dengan Microsoft untuk menghadirkan update Windows 11 ke jajaran laptop miliknya.

ASUS windows 11

“Sebagai salah satu produsen laptop berbasis Windows terbesar di dunia, ASUS dengan bangga hadir sebagai pendukung utama hadirnya Windows 11 sebagai sistem operasi terbaru yang dapat meningkatkan pengalaman komputasi pengguna laptop ASUS di seluruh dunia,” sebut Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia.

Lebih dari 700 Jenis Laptop ASUS mendukung Windows 11

Lewat kerjasama ini dipastikan pengguna laptop ASUS akan mendapatkan pembaruan ke Windows 11 secara otomatis dan tanpa berbayar. Hingga saat ini tercatat sebanyak lebih dari 700 jenis model yang telah dikonfirmasi siap untuk menerima update Windows 11. Daftar laptop tersebut terdiri dari berbagai lini mulai dari jajaran laptop consumer ZenBook dan VivoBook, jajaran laptop gaming ROG dan TUF, hingga jajaran laptop komersial ExpertBook dan ProArt. Lini produk Mini PC, AiO, Workstation, hingga Desktop PC pun akan mendapat dukungan upgrade ke sistem operasi teranyar Microsoft tersebut.

Sebagian besar model yang telah dikonfirmasi akan mendapatkan update Windows 11 tanpa berbayar kini juga telah tersedia di Indonesia. Konsumen dapat membeli laptop tersebut melalui ASUS Online Store yang terintegrasi dengan website resmi ASUS Indonesia.  Daftar perangkat ASUS yang kompatibel dengan Windows 11 bisa dilihat di tautan berikut ini.

Back to top button