Adidas 3D CMPT: Kacamata Edisi Terbatas dengan Teknologi Cetak 3D



Adidas mengumumkan kacamata 3D CMPT. Meski bukan kacamata pintar, kacamata ini sangat menarik karena dibuat dengan teknologi cetak 3D atau 3D printing.

Fitur Adidas 3D CMPT

Adidas 3D CMPT dikembangkan bersama Marcolin Group asal Milan yang menaungi brand seperti Tom Ford, Guess, Moncler, Timberland, dan masih banyak lagi.

Kacamata ini hadir dengan desain sporty. Sangat ideal untuk teman olahraga lari atau bersepeda. Rancangannya yang berongga mirip ciri khas produk cetak 3D pada umumnya. Keunikannya yang lain kacamata ini tidak bisa dilipat.

Bobotnya pun sangat ringan, hanya 20 gram. Rahasianya, 3D CMPT mengusung material nilon fleksibel yang dilapisi bahan sejenis karet. Jadi, meski lentur tetap tidak mudah patah. Sementara, di bagian lensa Adidas menghadirkan lensa dengan material polikarbonat dengan pilihan warna cokelat dan light mirror yang berwarna silver. Bagian nosepad dan ujung gagang kacamata ini juga ditambahkan material non-slip. Dengan begitu kacamata ini dipastikan tidak mudah lepas saat digunakan beraktivitas.

Harga Adidas 3D CMPT

Selain teknologi cetak 3D keistimewaan lainnya adalah jumlahnya yang sangat terbatas hanya 150 unit saja. Kacamata ini juga sangat ekslusif karena hanya member Adidas Creator Club saja yang bisa memilikinya. Lalu berapa harga jualnya? Harga Adidas 3D CMPT US$415 atau sekitar enam juta Rupiah dan akan tersedia di bulan Agustus 2020.

Your email address will not be published. Required fields are marked *