Quantcast
Made for BusinessNews

Tambahkan SD-WAN Milik Aruba, Epsilon Perluas Portofolio Layanan Data

Penyedia layanan konektivitas global, Epsilon, memperluas portofolio layanan data mereka dengan menambahkan platform edge SD-WAN (Software Defined Wide Area Network) milik Aruba bernama EdgeConnect.

Penyederhanaan infrastruktur WAN

Epsilon Aruba SD WAN

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (29/7), Epsilon menjelaskan bahwa penambahan SD-WAN memungkinkan pelanggan untuk menyederhanakan infrastruktur WAN mereka, serta memperoleh visibilitas dan kontrol yang lebih besar terhadap pusat data dan aplikasi yang di-hosting di cloud. Tentunya, dengan solusi tingkat enterprise yang aman, cepat dan mudah digunakan.

“Seiring dengan bertambahnya jumlah investasi di cloud, para perusahaan harus memodernisasi WAN mereka untuk meningkatkan keamanan dan kinerja pengiriman aplikasi dan layanan mereka,” kata Michel Robert, Chief Executive Officer Epsilon.

SD-WAN milik Epsilon menawarkan sebuah platform tunggal bagi perusahaan untuk mengelola dan memantau lalu lintas WAN mereka secara terpusat dengan Aruba Orchestrator. Program tersebut juga memungkinkan para pengatur jaringan untuk meningkatkan kinerja aplikasi dengan Optimasi WAN dan secara lancar mengintegrasikan aplikasi dengan penyedia keamanan cloud.

Yang lebih menarik, perusahaan dapat menerapkan solusi SD-WAN yang terpadu melalui jaringan global Epsilon supaya mereka terhubung ke situs-situs dan para penyedia layanan cloud baru di bawah satu kontrak.

Menyesuaikan jaringan dengan kebutuhan bisnis

Jim Cassella selaku Vice President Global Service Providers di Aruba menjelaskan, perusahaan yang mengutamakan teknologi cloud mulai memandang SD-WAN sebagai sebuah komponen yang penting untuk menyediakan kinerja aplikasi yang konsisten dan kualitas pengalaman tertinggi bagi para pengguna aplikasi.

Akan tetapi, tidak semua solusi SD-WAN mampu menyediakan sebuah solusi jejaring edge-to-cloud komprehensif yang menggabungkan kecerdasan, keandalan, dan kinerja yang dibutuhkan oleh para perusahaan saat ini.

Cassella menjanjikan, EdgeConnect SD-WAN milik Aruba akan memungkinkan para perusahaan pelanggan Epsilon untuk terus menyesuaikan jaringan mereka guna mengikuti perubahan kebutuhan bisnis.

Back to top button