Review Kamera OPPO Find X3 Pro

OPPO Umumkan Kolaborasi Reno6 Series dengan Bigetron Esports

OPPO hari ini, Rabu (28/7), mengumumkan kolaborasi Reno6 Series dengan Bigetron Esports. Menurut OPPO, kerjasama tersebut bertujuan untuk turut membesarkan industri esports baik di Indonesia maupun global.

OPPO jadi sponsor utama Bigetron Esports

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, OPPO menjelaskan bahwa kolaborasi OPPO Reno6 Series X Bigetron Esports akan diadakan mulai Agustus 2021. OPPO Reno6 Series akan menjadi sponsor utama untuk Bigetron Esports serta akan diimplementasikan dalam berbagai bentuk kegiatan.

“OPPO selalu berupaya mendukung lifestyle para penggunanya. Kali ini OPPO melalui OPPO Reno6 Series memberikan dukungan penuh pada player esports di Indonesia melalui kolaborasi dengan Bigetron Esports,” kata Alinna Wen, Marketing Director OPPO Indonesia.

Alinna menambahkan, keputusan menggandeng Bigetron Esports adalah karena penggemar fanatiknya yang sangat luas. Melalui jejaring Bigetron Esports, OPPO yakin dapat mengembangkan industri esports di Indonesia dan pastinya menetapkan standar esports baru di tingkat global.

Reno6 Series sendiri terdiri dari Reno6 dan Reno6 5G. Ya, setelah Reno6 yang meluncur baru-baru ini, OPPO Indonesia dalam waktu dekat akan memboyong Reno6 5G. Selain soal keberadaan teknologi 5G, sayangnya belum ada informasi soal spesifikasi lengkapnya.

Yang pasti menurut Alinna, Reno6 Series (termasuk Reno6 5G) akan mendukung kebutuhan player esports untuk menjadi pemenang dalam setiap kompetisi. Salah satu fitur gaming yang dimiliki oleh Reno6 Series adalah Quick Startup, fitur yang mengidentifikasi games yang paling sering digunakan dan dapat langsung terhubung kembali dalam games meski sudah keluar dari games melalui shortcut.

Quick Startup

“Solusi yang diberikan oleh OPPO Reno6 Series akan menjadi pembeda dari smartphone lain. Kami yakin para player esports akan menyadari keunggulan tersebut bahkan sebelum mereka menyelesaikan game pertamanya. OPPO Reno6 Series akan memberikan pengalaman gaming yang komprehensif yang menggabungkan pengalaman bagi penglihatan, suara dan sentuhan,” tutup Alinna.

Harapan lahirnya bibit baru di dunia esports

Sementara bagi Bigetron Esports, kolaborasi dengan OPPO Reno6 Series diharapkan akan melahirkan lebih banyak lagi bibit-bibit baru yang akan muncul untuk menjadi penantang baru di dunia esports Indonesia, untuk beradu baik di kancah nasional maupun global.