Xiaomi Mi Smart Air Fryer 3.5L: Air Fryer Pintar dan Serbaguna

Ekosistem perangkat pintar untuk rumahan dari Xiaomi terus bertambah. Salah satu produk teranyarnya adalah Mi Smart Air Fryer.

svg%3E

Fitur Mi Smart Air Fryer

Mi Smart Air Fryer hadir dengan kapasitas 3.5 liter. Desainnya minimalis dan ringkas. Jadi, tidak akan menyita banyak tempat di dapur Anda. Di bagian depan bisa ditemukan panel layar OLED yang berfungsi untuk menampilkan beragam informasi. Untuk operasionalnya pengguna bisa memasak dengan alat ini dengan temperatur dari 40 derajat hingga 200 derajat celcius.

svg%3E

Sebagai perangkat pintar fitur Mi Smart Air Fryer yang utama adalah dukungan aplikasi Mi Home. Aplikasinya ini menyediakan hingga 100 jenis resep masakan yang bisa dicoba kapan saja. Lewat aplikasi tersebut pengguna juga bisa melakukan pengaturan.

svg%3E

svg%3E

Seperti misalnya membuat jadwal masak, menghentikan atau memulai proses masak, hingga menentukan durasi yang dibutuhkan untuk memasak makanan. Tidak hanya itu saja, air fryer ini juga mendukung perintah suara mengandalkan asisten virtual Google Assistant dan Amazon Alexa.

Satu hal yang menarik air fryer ini juga multifungsi. Menurut Xiaomi, selain untuk menggoreng pengguna juga bisa menggunakannya untuk memanggang, mencairkan es, hingga membuat yoghurt. Cukup serbaguna untuk membuat beragam makanan.

Harga Xiaomi Mi Smart Air Fryer

Xiaomi sudah mengumumkan ketersediaan perangkat ini di pasaran Eropa. Harga Xiaomi Mi Smart Air Fryer 100 Euro atau sekitar 1,7 Juta Rupiah.