Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

vivo Y53s Meluncur di Indonesia, Harga 3,6 Jutaan Rupiah

vivo punya penawaran terbaru untuk segmen harga 3 jutaan rupiah. Datang dari keluarga Y-series, smartphone bernama vivo Y53s ini menawarkan beberapa fitur unggulan yang satunya adalah Extended RAM. Seperti apa kecanggihannya?

Spesifikasi dan fitur vivo Y53s

vivo Y53s 2

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Senin (26/7), vivo menjelaskan bahwa Y53s dibekali RAM 8 GB yang bisa ditambahkan 3 GB lagi melalui Extended RAM. Singkatnya, fitur ini mengambil sumber daya dari storage internalnya yang berkapasitas 128 GB.

Dengan RAM yang lebih lega, vivo Y53s diyakini mampu memberikan multitasking yang mulus. Bahkan, vivo mengklaim dengan Extended RAM smartphone terbarunya itu mampu membuka lebih dari 20 aplikasi dalam waktu bersamaan.

“Kami menyadari bahwa di masa kini smartphone dengan kapasitas memori besar menjadi salah satu kebutuhan masyarakat modern demi menunjang kegiatan mereka dalam berkomunikasi dan juga menyimpan berbagai dokumen,” jelas Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Perangkat dengan layar 6,58 inci FHD+ ini mengandalkan MediaTek Helio G80 untuk menunjang performanya. Baterainya sebesar 5.000 mAh yang selain tahan lama, juga telah didukung FlashCharge 33W.

vivo Y53s 1

Dari sektor kamera, vivo Y53s menawarkan sensor utama 64 MP f/1.79 yang ditemani dua kamera lainnya masing-masing dengan sensor 2 MP. Untuk selfie, ada kamera depan 16 MP. Yang menarik, baik kamera belakang maupun kamera depan dari vivo Y53s sudah didukung Night Mode.

Harga vivo Y53s

Ditawarkan dengan harga Rp3.699.000, konsumen dapat mengikuti Program Pre-Order untuk mendapatkan vivo Y53s secara eksklusif di JD.ID. Setiap pemesanan vivo Y53s pada program Pre-Order, konsumen bisa mendapatkan free gift vivo Wireless Sport Lite.

Foto 3 vivo Y53s Pre Order Info

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan paket bundling Indosat dengan kuota hingga 181 GB setahun dengan mengisi pulsa Rp50.000 per bulan da n bisa mendapatkan kuota sebesar 15 GB (10 GB main quota + 5GB streaming quota), dan JOOX VIP Premium subscription selama 30 hari.

Back to top button