Moment CineClear UV Filter: Filter UV untuk Melindungi Lensa dari Debu dan Kotoran

Moment memang sangat populer dengan produk aksesoris lensa untuk smartphone. Tapi, pabrikan ini juga punya aksesoris lain untuk kamera, termasuk filter hingga tas. Salah satu produk teranyarnya adalah CineClear UV Filter.

svg%3E

Fitur CineClear UV Filter

Moment CineClear UV Filter hadir dengan warna cincin merah yang menjadi ciri khas filter lensa besutannya. Filter ini diciptakan khusus untuk melindungi lensa dari debu, kotoran, goresan hingga cipratan air tanpa mengorbankan kualitas gambar.

Rahasianya, CineClear UV Filter terbuat dari material kaca German Schott B270. Menurut Moment, material ini dirancang untuk dapat memberikan transmisi cahaya yang konsisten di berbagai panjang gelombang cahaya dari ultraviolet hingga mendekati inframerah. Dengan demikian, tidak akan mempengaruhi jumlah cahaya yang ditangkap oleh sensor gambar.

svg%3E

svg%3E

Untuk melindungi lensa fitur ketahanan CineClear UV Filter mengandalkan 16 lapis lapisan optikal. Lapisan ini selain kuat juga diklaim sangat mudah dibersihkan jika ada debu, kotoran hingga cairan yang menempel.

Satu hal yang menarik ketersediaan ukuran filter ini juga sangat lengkap. Moment menyediakan delapan opsi ukuran dari 49mm hingga yang terbesar 82mm. Jadi, bisa dibilang filter ini tersedia untuk beragam jenis lensa.

Harga CineClear UV Filter

Jika berminat harga CineClear UV Filter mulai dari U$35 hingga US$65. Filter ini sudah tersedia dan bisa didapatkan melalui situs shopmoment.com.